Humble Barbie Blogger


Di kalangan blogger Jogja, ada satu blogger yang terkenal dengan panggilan kesayangan Barbie, atau biasa dipanggil beb, sayangnya aku ngga bisa ikutan nyebut beb, ndak dikeplak bojoku. Nama blogger tersebut adalah Atanasia Rian.

Pertama kali kenal mbak Rian waktu diajak temen eks Mpers dari Malang yang dapat kesempatan melakukan endorse sebuah rumah makan di Jogja. Dari situ ternyata baru tahu kalo mbak Rian adalah dedengkot nya Komunitas Blogger Jogja. Hehe maap nggeh meski sudah lama banget join dengan KBJ tapi baru pertama itu bisa kopdar dengan salah satu adminnya.

Blog miliknya ada beberapa, tapi paling sering aku sambangi yaitu kuliner wisata, gak cuma ngebahas soal menu kuliner yang ada di destinasi wisata yang ada di Jogja lho, tapi juga destinasi wisata di berbagai daerah yang pernah dikunjungi mbak Rian.

blogger jogja review apartemen

Mbak Rian ini orangnya humble, humoris dan ramah lho sama rekan2 blogger maupun rekan2 non-blogger, dan punya kenalan dari berbagai kalangan. Senengnya berteman sama mbak Rian, beliau gak pelit untuk bagi-bagi info seputar dunia blogging, mulai dari acara kopdar biasa sampai gathering dengan berbagai pihak.

BACA JUGA:   Mbuh Piye Carane

Yang aku salut sama mbak Rian itu kemampuan manajerialnya, terutama saat beliau dan rekan2 KBJ mengadakan event-event gathering, salah satu yang paling aku inget waktu pertama kali ikut pagelaran Blogger Nusantara di akhir tahun 2013, karena diacara yang melibatkan ribuan blogger tersebut, pihak panitia harus bergerak cepat memindahkan venue acara dari Pendopo Kraton Jogja ke Joglo Abang yang terletak di daerah Ringroad barat, dan acaranya tetap berjalan dengan baik. Waktu itu aku mikirnya ini semacam kerjaan yang hanya bisa dilakukan Bandung Bondowoso dan Sangkuriang.

Dan sebagai blogger yang berdomisili di Jogja merasa beruntung banget kenal sama Mbak Rian dan kawan-kawan KBJ. Karena banyak dapet ilmu dan pengalaman baru sejak saat itu, mbak Rian juga orangnya humoris n enak diajak ngobrol ngalor ngidul, worth banget buat diajak temenan.




DMCA.com Protection Status

Post You May Also Like

Tentang anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.
Tulisan ini dipublikasikan di me my self and I dan tag , , . Tandai permalink.

8 Respon untuk Humble Barbie Blogger

  1. atanasia rian berkata:

    ah mas priyo, kamu ternyata perhatian sama akuh jadi maluuu ah hihi.

  2. Katerina berkata:

    Dedengkotnya komunitas blogger Jogja.

    Mesti banyak belajar nih sama Riant 🙂

  3. Satusatuen berkata:

    Duh, 2013 disebut-sebut 🙁

  4. Wah mas priyo blm pernag di 2G in sama barbie ni, hihihi. Bener banget kl barbie ini totalitas sama kerjaan. Dan jangan salah manggil lho mas priyo, iki berbi. Jadi manggilnya barb, kadang2 lidah jawa bisa dimaksudkan bear. Pisssssss *kabuurrrrrrr

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *