I’m Fine


Apa yang dilakukan orang ketika sedang dalam posisi tertekan? terkena musibah/ sedang mengalami kegagalan,??

Sedih, itu pasti, tapi tetap berpikir positif itu perlu, berusaha menyemangati diri sendiri dan mensyukuri karena tidak mendapatkan yang lebih berat dari yang harus kita lalui. Seandainya cobaan yang datang lebih berat??? aku yakin klo kita masih akan bisa melaluinya.

I’m Fine…

Yep memang mengucapkan kata itu tidak akan membuat masalah yang kita hadapi langsung hilang, tidak akan membantu kita menghapus kesalahan yang telah terjadi, tapi setidaknya kata itu membantu kita untuk tetap berdiri, meski tetap terasa satir.

Apakah dengan mengucapkan itu kita sedang membohongi diri sendiri?? hanya sekedar kata penghibur untuk mencegah kita semakin terpuruk dan mempersalahkan diri sendiri??? aku rasa tidak, setidaknya kita tahu masih ada kemungkinan kita mendapat hal yang lebih berat, namun kita terselamatkan oleh cobaan yang lebih kecil, kita masih tetap bernafas saat cobaan itu datang dan berangsur2 pergi.

Kadang ketika cobaan terus menerus menghampiri kita, maka sebuah bayangan akan terbentuk di benak kita, aku ini orang yang paling teraniaya, tapi pernahkah kita merenungi, kita selalu berhasil melaluinya, bahkan jika sepuluh kegagalan ditimpakan bersamaan pada kita, kita akan selalu berhasil mengalahkannya, mungkin detik detik itu akan menjadi sesuatu yang paling destruktif dalam hidup kita, menghancurkan psikis, fisik, otak, hati, harta dan hidup kita. Tapi kita selalu mampu berkata


I’m Fine

Meskipun terkadang kita tidak bisa membaginya dengan orang lain, percayalah kita selalu bisa melewati bagian kita seorang diri…

Meskipun hati ini terjatuh
Meskipun tubuh ini terluka
Meskipun rasa ini menyiksa
Meski hujan tak kan kunjung mereda
Tapi aku tahu aku masih akan tetap baik baik saja

n_n
 

pic: retrolove by swiebel


Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda