Indosat Ooredoo Tawarkan Kartu Internet Unlimited


Apa ada sih, kartu internet terbaik di Indonesia itu? Jelas ada, Indosat Ooredoo lah providernya. Kini paket internet yang disediakan oleh Indosat Ooredoo tidak hanya berbasis kuota saja, melainkan juga menyediakan paket internet berbasis unlimited. Paket internet unlimited ini dikhususkan bagi para pelanggan setianya yang ingin mengakses internet tanpa harus mengkhawatirkan kuotanya habis, meskipun kuota yang tersedia sudah tertera habis (FUP) tetapi masih dapat dipakai untuk berselancar internet dengan syarat speed akses tetap disesuaikan. Ada beberapa layanan paket internet yang ditawarkan Indosat Ooredoo terhadap para pelanggannya. Paket internet tersebut diantaranya seperti paket harian yang berlaku selama 24 jam dan paket mingguan yang berlaku selama 7 hari serta paket untuk bulanan yang berlaku sampai 30 hari.


internet tercepat 4g indonesiaPenasaran dengan harga paket yang ditawarkan oleh Indosat Ooredoo? Berikut informasi selengkapnya mengenai harga paketan internet unlimited oleh Indosat Ooredoo yakni untuk harian selama 24 jam dengan FUP sebesar 50 MB ditarif Rp 5.9 ribu dan untuk mingguan selama 7 hari dengan FUP 200 MB ditarif Rp 25 ribu serta untuk bulanan selama 30 hari dengan FUP 500 MB ditarif Rp 50 ribu dan FUP 2GB ditarif Rp 100 ribu. Apa Anda tertarik dengan tarif paket internetan unlimited dari Indosat Ooredoo tersebut? Nah apabila Anda tertarik, segera berlangganan dan ikuti panduan pengaktifan layanan paket kartu internet unlimited yang terbaik dari Indosat Ooredoo. Cara mendaftarkan layanan paket internet unlimited Indosat Ooredoo yakni cukup tekan *123# kemudian segera pilih layanan super internet.

BACA JUGA:   Tips Mudah untuk Memastikan Rumah Anda Cepat Terjual

Namun jika Anda memilih cara pengaktifan paket internet dengan cara SMS maka formatnya yakni ULHarga Paket Internet kirim langsung ke 363. Sebagai contoh, UL50K kirim langsung ke 363. Oh iya? Bagi Anda yang belum mempunyai perangkat dengan jaringan 4G dititik 1800 MHZ maka Anda harus beli dahulu kartu internet unlimited dan segera support kan perangkat Anda dengan jaringan 4G Indosat Ooredoo. Setelah perangkat dan kartu terdukung maka Anda baru bisa membeli paketan internet dengan minimal pembelian seharga Rp 50 ribuan untuk paket bulanan selama 30 hari dan nikmati speed downloadnya sampai 185Mbps.

 


DMCA.com Protection Status

ooredoo simulasi super plan (2), Internet unlimited indosat ooredoo (1), paket unlimited internet 30 hari ooredoo (1), papan nama indosat ooredoo 4G untuk semua (1)

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda