Ingin Berselancar pake Samsung J1 Mini?


Samsung masih merupakan vendor terkuat di tanah air dalam industri Smartphone, meskipun ditengah gempuran berbagai merk lain yang ikut meramaikan pasar ponsel cerdas, toh belum mampu menggoyahkan Samsung di tahta persaingan. Kebutuhan masyarakat yang berbeda-beda disikapi Samsung dengan menghadirkan berbagai varian Galaxy, baik yang bersifat entry level hingga premium.

Samsung J1 Mini merupakan salah satu varian smartphone Samsung yang menyasar segmen entry level. Berbeda dengan kebanyakan smartphone lain yang menggunakan layar 5,1″, J1 Mini menggunakan Display 4″ dengan resolusi 262K TFT, cukup kecil dan ringkas dibanding kompetitornya. Samsung juga masih mempertahankan keberadaan tombol fisik dibagian bawah layar. Ponsel semacam ini biasanya banyak disukai oleh mereka yang merasa lebih nyaman dan aman dengan keberadaan tombol fisik untuk mengakses menu dibanding harus menekan touchscreen. Ada tiga pilihan warna yang bisa dipilih pengguna, yaitu black, white dan gold.

Meski berada di entry level, tapi Samsung tetap mempersenjatai J1 Mini dengan CPU Quadcore 1.5 GHz, dan menggunakan OS Android Lolipop 5.1. Kelancaran eksekusi data dan penyimpanan sementara ditangani RAM sebesar 1 GB. Sementara untuk keperluan penyimpanan data, Samsung J1 Mini memiliki internal memory 8GB, dengan 4,4GB yang bisa digunakan pengguna dan masih bisa diekspansi dengan micro SD up to 128 GB.

BACA JUGA:   Dua puluh alasan memilih zenfone 3

Berbicara soal kamera, mengingat ponsel ini merupakan ponsel low end, sehingga tidak cocok digunakan untuk keperluan fotografi maupun selfie, kamera depan masih menggunakan VGA, sementara untuk kamera belakang menggunakan resolusi 5MP dengan aperture f 2/2.

Jika menilik kapasitas baterai, ponsel ini memiliki kapasitas baterai cenderung kecil, 1500mAh akan tetapi sepertinya tidak akan terlalu mengganggu durasi kinerja smartphone, Samsung juga membenamkan fitur ultra saving mode untuk memastikan daya yang digunakan ponsel dapat dimaksimalkan untuk mendukung kinerja ponsel. Ponsel dual micro sim standby ini juga memiliki fitur radio untuk pengguna yang hobi mendengarkan musik secara gratis.

harga samsung J1 murah 1 juta an

Meskipun bermain di low level, tapi Samsung J1 Mini ini mengusung teknologi 4G LTE lho, baik berbasis TDD maupun FDD, selain itu koneksi wifi menggunakan standar 802.11a/b/g/n sangat nyaman untuk berselancar via hotspot area, koneksi bluetooth sendiri menggunakan Bluetooth 4.0 sedangkan koneksi data USB masih menggunakan standar USB 2.0

Nah kebetulan nih, Telkomsel sebagai salah satu provider internet di Indonesia dengan banyak pelanggan dari generasi muda melihat peluang ini dengan campaign Samsung Galaxy J1 Paket Bundling Spesial dari Telkomsel. Program bundling smartphone berkemampuan 4G LTE ini berlaku untuk pengguna pelanggan prabayar yang berlaku selama 4 bulan (3 kali aktivasi).

BACA JUGA:   Pengertian Kesadahan Air dan Cara Menanganinya untuk Mencuci
Item Deskripsi
Harga Zona 1 Zona 2 Zona 3 Zona 4 Zona 5
49.000 59.000 69.000 79.000 89.000
Periode
  1. Periode aktivasi pertama : 60 hari
  2. Periode aktivasi kedua & ketiga : 30 hari
Bonus Total kuota 10 GB dengan pembagian :

  • 0.5 GB kuota Nasional
  • 1.5 GB kuota Kota
  • 4 GB kuota 4G only
  • 4 GB kuota Telkomsel WIFI
Perpanjangan 3 kali (termasuk aktivasi pertama), harga sesuai dengan kota
Periode Pogram Mulai Bulan Maret 2016

Buat kalian pengguna kartu Telkomsel (Simpati, Loop, Kartu As) dan berencana membeli ponsel ini, cobain deh ikutan Samsung Galaxy J1 Paket Bundling Spesial dari Telkomsel biar bisa ikut merasakan enaknya berselancar dengan koneksi 4G LTE di smartphone barumu.



DMCA.com Protection Status

peluang samsung j1 (1)

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda