Inilah Daftar Harga Macbook Pro Terbaru 2016


Sudah tahukah Anda berapa kisaran harga Macbook Pro di pasaran? Jika belum, ketahuilah kisaran harganya dengan membaca ulasan kali ini. Jika membahas mengenai Macbook Pro, tentunya Anda sudah tahu bahwa harganya lebih tinggi dibanding harga laptop lainnya. Bagaimana tidak, laptop yang diProduksi oleh Produsen APPLE ini memang dilengkapi dengan teknologi dan fitur super canggih. Sangat wajar jika harganya lebih mahal dibanding para pesaingnya. Performa Macbook Pro sangatlah maksimal dengan kemampuan yang luar biasa. Jika Anda tertarik ingin membeli Macbook Pro, simak ulasan berikut.

Daftar Harga Macbook Pro 2016 Lengkap

Sebelum membeli Macbook Pro, ketahui terlebih dahulu harga Macbook Pro 2016. Dengan begitu Anda dapat menyiapkan dana sesuai dengan harga dari Macbook Pro yang Anda inginkan. Langsung saja, berikut adalah daftar Macbook Pro beserta dengan kisaran harganya:

  1. APPLE Macbook Pro with Retina Display MF839ID/A

Macbook Pro yang satu ini sudah menggunakan Retina Display, termasuk sebagai Produk APPLE yang menyandang posisi teratas. Desainnya begitu tipis dan juga sangat portabel, namun tidak menghalanginya untuk memiliki performa yang luar biasa. Layar retinanya sendiri mengandung lebih dari 4 juta piksel. Sebelum mengetahui harga Macbook Pro ini, ketahui terlebih dahulu spesifikasi yang ditawarkan. Untuk dapur pacunya, Macbook Pro ini sudah menggunakan Prosesor Intel Core super cepat yaitu Intel Core i5 2.7 GHz. Untuk mendukung performanya tersebut, APPLE membekalinya dengan RAM DDR3 berkapasitas 8GB.

Untuk grafisnya sendiri, Macbook Pro ini sudah menggunakan grafis Intel Iris Pro. Sementara baterai yang digunakan dapat bertahan hingga 9 jam. Macbook Pro yang satu ini juga hadir dengan port super cepat yaitu USB 3.0. Sementara fitur-fitur tambahan lainnya yaitu Wi-fi 802.11ac dan Bluetooth versi 4.0. Lalu, berapa harga Macbook Pro yang satu ini? Jika melihat dari spesifikasi yang ditawarkan, Anda mungkin sudah dapat memperkirakan harganya. Bagaimanapun, Macbook Pro ini menawarkan tampilan layar yang sangat spektakuler. Wajar saja jika harganya tergolong mahal, sangat sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Didesain super tipis, Macbook Pro ini memang begitu memukau jika dilihat dari tampilannya. Macbook Pro ini memiliki layar berukuran 13 inci dan ketebalan 1,8 cm saja. Untuk bobotnya sendiri yaitu hanya 1.5 kg, sangat ramping, simpel, ringan dan juga tampak begitu elegan. Anda dapat membaca Macbook Pro ini dengan lebih mudah untuk berbagai aktivitas Anda. Untuk harga Macbook Pro ini sendiri yaitu sekitar 19 juta rupiah.

  1. APPLE Macbook Pro with Retina Display MJLT2ID/A


BACA JUGA:   Modul Peripheral Jaringan Pada Komputer Terapan

Macbook Pro yang satu ini juga dilengkapi dengan layar Retina sehingga menampilkan gambar yang lebih tajam, jernih dan nyaman dilihat. Untuk layar, Macbook Pro yang satu ini memang sama seperti Macbook Pro sebelumnya. Harga Macbook Pro ini lebih mahal dan spesifikasinya jauh lebih mumpuni. Untuk Prosesornya saja sudah menggunakan Intel Core i7 dengan kecepatan 2.5 GHz. Terbayang bukan, bagaimana memuaskannya performa dari Macbook Pro yang satu ini. Harga APPLE Macbook Pro MJLT2 Silver ataupun warna lain memang terbilang mahal. Namun harga tersebut sangat sesuai dengan performanya yang luar biasa.

Untuk mendukung kinerja Prosesornya, APPLE membekali Macbook Pro ini dengan RAM DDR3 dengan kapasitas 16GB. Dilihat dari Prosesor dan juga RAM yang digunakan saja, Macbook Pro ini jauh lebih unggul dibanding Macbook Pro sebelumnya. Jadi tidak heran jika Macbook Pro ini menjadi idaman banyak orang. Jika Anda ingin mendapatkan penawaran harga Macbook Pro, belilah hanya di toko yang tepat. Untuk memiliki perangkat ini, Anda memang harus merogoh kocek dalam-dalam. Harganya yaitu sekitar 36 juta rupiah, harga tersebut dapat berbeda-beda di setiap kota di Indonesia.

Untuk grafisnya sendiri, APPLE membekali perangkat ini dengan VGA Intel Iris Pro Graphics dan AMD Rad R9 M370X. Macbook Pro ini juga dilengkapi dengan kamera yang memudahkan Anda untuk melakukan video call. Dengan layar yang super lebar yaitu 15.4 inci, Anda akan merasa puas menggunakan Macbook Pro ini untuk melihat tayangan film favorit Anda. OS yang digunakan yaitu Mac OS X Yosemite. Harga Macbook second untuk perangkat ini lebih murah, Anda dapat membeli yang second jika ingin mendapatkan penawaran harga yang lebih murah.

  1. APPLE Macbook Pro with Retina Display MJLQ2ID/A

Macbook Pro yang satu ini memiliki spesifikasi yang tidak berbeda jauh dengan Macbook Pro sebelumnya. Hanya saja, kecepatan Prosesornya sedikit lebih rendah sehingga harga Macbook Pro ini juga lebih murah. Untuk dapur pacunya sendiri yaitu sama-sama ditenagai oleh Intel Core i7, namun dengan kecepatan 2.2 GHz. Sementara untuk RAM yang digunakan yaitu RAM DDR3L berukuran 16 GB. Macbook Pro ini juga dilengkapi dengan penyimpanan flash berkapasitas 256 GB. Sementara untuk grafisnya didukung oleh VGA Intel Iris Graphics.

BACA JUGA:   Charger semalaman merusak baterai?

macbook pro with retina display

Harga Macbook 2016 yang mahal tidak menjadi penghalang bagi penggemar Produk APPLE yang sangat menginginkan Macbook Pro. Fitur-fitur yang ada pada Macbook Pro ini yaitu Wifi, kamera dan bluetooth. Sementara layarnya yang juga sudah menggunakan Retina Display ini sama-sama berukuran 15.4 inci. Untuk OS yang digunakan yaitu Mac OS X Yosemite, sama seperti Macbook sebelumnya. Untuk harga Macbook Pro yang satu ini yaitu berkisar antara 30 sampai 32 juta rupiah.

  1. APPLE Macbook Pro with Retina Display MF840ID/A

Macbook Pro yang satu ini ditawarkan dengan harga yang lebih murah dibandingkan Macbook Pro sebelumnya. Namun lebih mahal dibandingkan APPLE Macbook Pro with Retina Display MF839ID/A karena merupakan perbaikan darinya. Harga Macbook Pro memang sangat dipengaruhi oleh spesifikasi yang ditawarkan. Jadi semakin mahal penawaran harganya, maka spesifikasinya juga harus semakin baik. Karena Macbook Pro yang satu ini ditawarkan dengan harga yang lebih murah, tentunya spesifikasinya tidak sebagus sebelumnya. Prosesor yang digunakan yaitu Intel Core i5 dengan kecepatan 2.7 GHz.

Sementara RAM yang digunakan untuk mendukung kinerja Prosesornya yaitu RAM DDR3 dengan ukuran 8 GB. Untuk spesifikasi lainnya hampir sama dengan Macbook Pro pendahulunya yaitu Macbook Pro with Retina Display MF839ID/A. Untuk harga Macbook Pro yang satu ini yaitu sekitar 2,2 juta rupiah. Harga tersebut tentu cukup sebanding dengan kemampuan yang ditawarkan oleh Macbook Pro yang satu ini. Macbook Pro ini memiliki layar 13.3 inci dengan tampilan yang sangat menawan dan memukau, nyaman dimata. Hal ini tentu saja berkat dukungan Retina Display yang dimilikinya.

Itulah daftar Macbook Pro beserta dengan kisaran harga dan juga spesifikasinya. Setelah mengetahui kisaran harga tersebut, Anda dapat memilih Macbook Pro yang ingin Anda beli sesuai keinginan Anda. Setelah itu, siapkan dana untuk pembeliannya sesuai dengan harga yang sudah disebutkan. Dengan mengetahui kisaran harganya tersebut, Anda juga dapat mengetahui apakah Macbook Pro yang akan Anda beli mahal atau murah. Membeli Macbook Pro sebaiknya hanya dilakukan di toko-toko yang tepercaya. Karena harga Macbook Pro terhitung mahal, jangan sampai Anda salah memilih.


DMCA.com Protection Status

harga macbook pro 2016 (1)

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda