Jaringan Lumpuh


Beberapa hari ini disekolah jaringan internetnya lumpuh gara2 kesamber bledek, modem adsl yang dipakai sekolah udah kuganti pake cadangan masih tetep gak mau nyala, sementara router mikrotik juga udah dipastikan beres.

Karena liburan sekolah sih aku gak pernah nengokin eh, sampe sekarang tetep gak diurusin, sampe sekolah dapat gawean beginian deh jadinya, ngoprek dewe.


Lha ini terus online darimana? hehe bawa modem sendiri dong ah bisa dipake buat buka blog n twitter sebentar mbange neng sekolah plonga plongo gak bisa konek internet.



DMCA.com Protection Status

atasi jaringan yg lumpuh mikrotik (1)

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda