Jeffo Removal Tools


W32 Jefoo memang hanya jenis virus lama yang usianya lebih uzur bahkan dibandingkan dengan Tanatos, Heur dan Ramnit. Model infeksi virus ini


seperti beberapa virus yang seide adalah dengan cara menyusupi file aplikasi sehingga dibaca sebagai virus oleh tololun antivirus semacam avira, ya emang sih itu bener virus cuma kan avira bego karena cuma bisa ngebantai aplikasi yang terinfeksi.

Bisa dibayangin ada orang kena penyakit flu maka untuk membunuh virus flu itu maka orang yang kena penyakit sekalian dibunuh. Ini makanya saya gak pernah sekalipun merekomendasikan tololun antivirus semacam avira untuk anda pakai di computer rumah.

Balik ke masalah jefoo, untuk memisahkan noda2 jefoo dengan aplikasi yang dia susupi kita bisa menggunakan software bernama jeefoGUI yang besarnya cuma 74kb, hanya saja sebelum memakai antivirus removal ini, ada baiknya file yang kena virus kita masukan ke dalam hardisk karena jefooGUI tidak mendeteksi removable disk.


Lebih lanjut untuk mendonlot antivirusnya dapat segera meluncur ke link ini semoga membantu

gambar dari sini


DMCA.com Protection Status

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda