Jenis Aplikasi Android yang Paling Sering Diunduh


Mempunyai handphone android memang tidak akan lengkap tanpa tidak mempunyai aplikasi yang bagus. Karena memang yang membuat handphone ini menjadi lebih seru dari handphone yang lain adalah karena aplikasi android ini yang membuat handphone ini menjadi hp yang lebih berguna. Maka dari itu akan penting bagi Anda untuk mengisi hp Anda dengan berbagai macam aplikasi yang akan membuat kerja dari hp Anda tersebut menjadi lebih maksimal dan akan semakin berguna untuk Anda. Namun dari berbagai macam aplikasi yang Anda dapat unduh pada handphone Anda, ada beberapa macam aplikasi yang menjadi aplikasi paling laris dan paling sering di unduh pada saat ini.


Bagi Anda yang ingin tahu akan aplikasi apa saja yang harus Anda unduh dan harus Anda pasang pada handphone Anda, maka di bawah ini ada beberapa macam aplikasi yang sangat bagus dan penting untuk Anda. Aplikasi tersebut antara lain:

#1. Aplikasi media sosial

Ini adalah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mengobrol atau mengirim pesan singkat dengan teman maupun semua orang.Dengan aplikasi ini Anda juga dapat mengirim foto maupun video Anda.

#2. Aplikasi kamera yang bagus

Terkadang mempunyai kamera yang sudah bagus saja masih kurang sehingga Anda dapat menggunakan aplikasi kamera lainnya yang akan membuat hasil foto Anda menjadi lebih bagus dan cantik.

huawei honor

Kedua aplikasi ini menjadi aplikasi yang mempunyai urutan paling atas dari daftar yang sering diunduh. Karena memang dengan menggunakan jaringan internet maka melakukan chat atau obrolan singkat dengan menggunakan aplikasi media sosial ini memang akan lebih membuat Anda hemat dan cepat dalam mengirim pesan. Sedangkan untuk aplikasi ini akan membuat foto Anda pada akun media sosial Anda akan lebih cantik dan anggun.

Namun tentu saja tidak hanya kedua aplikasi tersebut yang merupakan aplikasi android paling laris. Masih ada beberapa macam aplikasi lainnya yang juga mempunyai jumlah unduhan sangat banyak. Jenis aplikasi tersebut antara lain:


#3. Aplikasi permainan atau game

Aplikasi ini sebagai hiburan Anda pada saat Anda merasa suntuk atau membutuhkan hiburan maka aplikasi ini akan sangat menghibur Anda.

#4. Aplikasi foto editor

Serta salah satu aplikasi lainnya yang paling banyak diunduh adalah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mengedit foto Anda. Dengan ini maka foto Anda akan semakin cantik dan mempesona.

Dari berbagai macam aplikasi permainan memang aplikasi ini mempunyai jumlah unduhan yang besar. Hal ini karena memang bermain permainan dalam handphone akan membuat Anda lebih terhibur. Selain itu aplikasi edit foto ini juga dapat membuat Anda lebih terlihat cantik dan Anda dapat menggabungkan beberapa macam foto Anda menjadi satu bingkai sehingga akan dapat membuatAnda bisa leluasa memajang foto Anda dengan jumlah banyak dengan satu bingkai.

Namun Anda harus tahu bahwa jumlah aplikasi ini akan membuat handphone Anda menjadi lebih cepat rusak atau menjadi lebih lambat ketika bekerja. Maka dari itu Anda juga harus tahu tips mengunduh aplikasi android ini agar handphone Anda juga menjadi lebih awet meskipun Anda menyimpan beberapa aplikasi pada handphone Anda. Tips tersebut antara lain:

  1. Sebaiknya Anda hanya mengunduh aplikasi yang hanya Anda butuhkan saja.
  2. Anda memilih aplikasi yang mempunyai kapasitas lebih kecil.
  3. Anda harus menyimpan aplikasi Anda pada memori eksternal pada handphone Anda.

Baca Juga informasi seputar android dan review berbagai jenis android terbaik di portal review terbaik di Indonesia. Portal review ini menediakan berbagai informasi yang anda butuhkan ketika memilih dan membeli android yang sesuai kebutuhan baik berdasarkan jenis maupun harga. Semoga informasi ini bermanfaat.


DMCA.com Protection Status

banyaknya jenis aplikasi android pdf (2), foto editor yg sering banyak diunduh (1), macam macam aplikasi yang diunduh (1)

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda