Journey to The Weits




Dari beberapa serial kera sakti yang banyak nongol di tivi keknya masih tetep sreg sama Journey to The West produksi TVB Hongkong 1996. Kisahnya emang cuma itu2 aja, Sun go kong yang kemaki, PatKay yang pethuk, dan Wujing yang lengob. Kasian banget jadi biksu Tong punya murid 2 bekas dewa satu siluman tapi sering dibego2in siluman lain 😀
Dibilang versi original mah enggak juga, wong cerita ini dah ada yang diproduksi di awal 80an. Tapi minus ketololan mereka itu toh penokohan karakternya dapet, PatKay yang muka babinya paling minimalis dibanding film lain, aura kepekokannya berasa banget. Apa mungkin karena udah terbiasa liat muka pekoknya yah?
Wujing sik plonga plongo dan Go Kong yang gemagus yo cocok lah, sekarang liat film2 sun go kong yang dibintangin aktor lain kok feelnya gak dapet yah?
Jangan2 emang kesengsem sama si Patkay, semprul, oh cinta deritanya tiada akhir 


DMCA.com Protection Status

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda