Kemewahan Gedung-Gedung Perkantoran Di Jakarta Selatan Ini Akan Membuat Anda Tercengang


Sebagai Ibu Kota Indonesia, Jakarta merupakan pusat dari segala aktivitas bisnis di Indonesia. Tak ayal banyak sekali gedung-gedung perkantoran yang menjulang tinggi di kota ini, khususnya di daerah Jakarta Selatan.

Gedung-gedung ini tidak saja tinggi dan ikonik, tetapi memiliki kemewahan layaknya gedung-gedung mewah yang ada di luar negeri. Sebut saja penggunaan bahan bangunan seperti keramik marmer yang mahal, sistem keamanan CCTV yang canggih, instalasi anti gempa dan anti kebakaran, furniture import yang berkelas, dan dilengkapi fasilitas mewah lainnya.

Berikut daftar gedung perkantoran termewah di Jakarta Selatan.

  1. Bakrie Tower

Siapa yang tidak mengenal Perusahaan Bakrie? Perusahaan yang dipimpin oleh Aburizal Bakrie ini memiliki gedung yang termasuk ke dalam gedung perkantoran termewah di Jakarta Selatan.

Gedung ini memiliki 50 lantai dengan tinggi mencapai 215 meter yang erletak strategis di Epicentrum Rasuna. Gedung ini dibangun dengan desain arsitektur dan konsep yang unik dan modern yang tentunya membuat gedung ini layak dimasukkan kedalam daftra gedung termewah di Jakarta Selatan.

Gedung ini dibangun tak hanya dengan mempertimbangkan konsep yang desain yang baik, namun juga dengan mempertimbangkan efisiensi energi dan lingkungan.

  1. Wisma 46

Wisma 46 merupakan gedung perkantoran yang terletak di Jalan Sudirman. Gedung ini merupakan salah satu gedung tertinggi di Indonesia dengan tinggi mencapai 262 meter yang dirancang oleh Zeidler Roberts Partnership dan DP Architects Ltd.

gedung tertinggi cantik indonesia

Gedung ini terletak di atas tanah seluas 15 hektar yang jika dihitung hingga kea tap, gedung ini mencapai 228 meter dengan jumlah elevator sebanyak 23 buah

  1. Summitmas Tower

Gedung yang terletak di daerah Sudirman ini memiliki dua gedung yang menjulang tinggi, yakni gedung Summitmas 1 dan gedung Summitmas 2 yang terletak di satu area.

Gedung ini diisi oleh beberapa perusahan seperti PT. Easterntex, K-Line Indonesia, PT. Amoco Mitsui PTA Indonesia, dll. Gedung ini juga dilengkapi dengan beberapa restoran yang memudahkan para karyawan untuk makan siang.

  1. Graha Energi

Gedung ini digunakan sebagai gedung perkantoran yang dibangun oleh PT. Api Metra Graha. Gedung yang didesain oleh Kohn Pederson Fox Association tersebut memiliki sebanyak 55 lantai. Gedung ini selesai dibangun pada tahun 2008 dan terletak di kawasan Sudirman.

  1. EightyEight Tower Kasablanka


BACA JUGA:   Ketahui Cara Mendidik Anak Usia Dini

Sesuai namanya, EightyEight Tower ini terletak di jalan Casablanca, Jakarta Selatan. Terdiri dari 2 tower, gedung perkantoran didirikan di area superblok yang menyatu dengan mall Kota Kasablanka dan sebuah apartemen. Fasilitas dan standard bangunan cukup mewah, dan kebanyakan digunakan untuk tujuan komersial seperti ruang kantor, serviced office, dan virtual office di Jakarta Selatan.

Sekian daftar gedung perkantorang termewah di Jakarta Selatan. Tidak hanya New York, Jakarta juga saat ini memiliki banyak gedung pencakar langit nan mewah.



DMCA.com Protection Status

gedung tertinggi di jaksel (2), gedung pencakar langit perkantoran di jakarta (2), daerah jakarta yang banyak gedung (2), daftar gedung perkantoran di jakarta (2), Gedung aburizal bakrie (2), gedung yang akan dibngun di jakarya (2), gedung yang ada di jaksel (1), gedung yang ada d jakarta selatan (1), gedung tinggi sebelah gedung abu rizal bakri (1), gedung tinggi di jakarta selatan (1)

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda