Kenapa Harus Sunlight Sebagai Pembasmi Bakteri Penghilang Bau?


Kenapa harus Sunlight sebagai pembasmi bakteri penghilang bau ?– Kegiatan paling menantang dan paling malas untuk dilakukan sebagian orang ialah mencuci peralatan dapur, ya bukan? Apalagi Bunda seorang pekerja aktif, pastinya kegiatan ini menguras banyak waktu dan tenaga. Akibatnya, karena badan sudah terasa capek dan letih, Bunda cenderung untuk membiarkan semua perlengkapan dapur terbengkalai di westafel  begitu saja usai digunakan. Akhirnya, kotoran yang menempel di peralatan dapur jadi kering dan sulit untuk dibersihkan. Bahkan meskipun peralatan dapur tersebut sudah di cuci, kotoran tersebut tak bisa terangkat secara optimal. Nah, apabila peralatan dapur masih terdapat sisa kotoran dan kuman, tentu berpeluang besar sebagai penimbul penyakit jika peralatan dapur tersebut kembali digunakan untuk mengolah masakan atau menyantap makanan.


Oleh karena itu, untuk mengatasi hal semacam ini dibutuhkan sabun dapur khusus sebagai pembersih bakteri penghilang bau dan penghilang kotoran yang ampuh. Lantas sabun dapur yang paling ampuh untuk basmi kuman itu apa? Sunlightlah salah satunya. Kenapa harus Sunlight? Dikarenakan Sunlight ialah produk yang mengandung ekstrak green-tea dan ekstrak lemon yang ampuh untuk membersihkan bakteri penghilang bau dan sisa kotoran yang sangat bandel di peralatan dapur. Dengan setiap tetes pada kandungan jeruk lemon, Sunlight bisa membersihkan bakteri penghilang bau dan kotoran secara efisien dan cepat. Jadi, meskipun tubuh Bunda sudah terasa capek dan letih, Bunda tak akan lagi merasa malas ketika ingin cuci perabotan dapur dengan menggunakan Sunlight.


Dengan bantuan Sunlight, kegiatan cuci piring Bunda jauh terasa lebih nyaman. Selain sebagai pembasmi kuman dan sisa-sisa kotoran, ternyata Sunlight juga lebih hemat. Bayangkan saja, untuk cuci piring setumpuk, Bunda cukup melarutkan Sunlight satu sdt ke dalam 300 ml air. Selanjutnya pakai spons untuk cuci perabotan dapur agar sisa-sisa kotoran cepat terangkat. Disarankan jika ingin mencuci perabotan dapur, secepatnya Bunda cuci usai digunakan agar kotoran bisa lebih mudah di hilangkan oleh Sunlight. Ada beberapa varian dari Sunlightdiantaranya Anti Bau, Jeruk Nipis dan Anti Bakteri. Nah, dengan beragam varian Sunlight, kegiatan cuci piring Bunda akan jauh terasa lebih nyaman.


DMCA.com Protection Status

apakah sunlight bisa digunakan pada badan (1), kenapa harus sunlight (1)

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Satu tanggapan pada “Kenapa Harus Sunlight Sebagai Pembasmi Bakteri Penghilang Bau?

  • primastuti satrianto

    (Februari 9, 2016 - 4:22 pm)

    saya juga yang termasuk “ibu sunlight” lho mas.. percayanya cuma sama sunlight untuk perabot dapur..

Berikan tanggapan anda