Kepunahan Dinosaurus; Kesalahan Teori Evolusi Darwin


Menurut penelitian para ahli sejarah dan para arkeolog, dan sudah dipastikan oleh ilmu pengetahuan bahwa Dinosaurus yang hidup berjuta2 tahun lalu telah punah dihantam bencana alam yang sangat mengerikan beberapa juta tahun silam. Dengan berakhirnya era dinosaurus jenis Saurichia semacam Brontosaurus, Brachiosaurus, Stegosaurus, Triceratops dan musuh bebuyutan mereka para Theropodan semacam Raptor, Tyranosaurus dan Allegosaurus, menjadikan mamalia sebagai mahluk terkuat dan paling berkembang dalam sejarah evolusi.

Mulai bermunculan generasi mamalia dari laut yang berevolusi di darat dan munculnya keluarga amphibi, menunjukkan era dinosaurus sudah tidak mendapatkan tempat di muka bumi, bahkan dengan merujuk teori evolusi Darwin, sebagian ras mamalia itu berubah menjadi primata semacam Pythecantropus erectus dan seperti kita baca di buku2 bacaan biologi berkembang menjadi ras yang lebih baru yaitu Homo Sapiens.

Ras Homo Sapiens yang konon menjadi cikal bakal manusia saat ini menjadi ras terkuat dari ordo2 lainnya di muka bumi, bermacam jenis Trilobita maupun Mamalia besar macam Paus dan Singa sedikit demi sedikit terancam oleh eksistensi manusia yang semakin beranak pinak dan membutuhkan lahan yang lebih luas.

Sedikit mengevaluasi teori evolusi Darwin, ternyata teori kepunahan Dinosaurus dan teori evolusi manusia sedikit menggelikan jika dilihat dari kacamata pendidikan maupun kacamata dagelan, kenapa kacamata dagelan??

Yup tentu saja karena manusia sejak pertama kali diturunkan yaitu versi Adam dan Hawa praktis manusia tidak banyak berubah dan masih mengikuti pakem standar ciri2 manusia, antara lain bertelinga dua, bertangan dua, berkaki dua, berkepala dan berkelamin satu!

Pun jika terjadi kegagalan re-generasi dalam bentuk cacat fisik misalnya tangan buntung, kaki dempet, bisu dan lain2 tidak mengubah banyak dalam evolusi manusia, dari zaman purba yang namanya manusia buntung dan manusia bisu pun bisa menurunkan anak dengan ciri2 manusia sempurna, tidak ada pembenaran teori evolusi disini, yaitu jika bapak dan ibunya buntung maka anak keturunannya buntung semua, atau minimal jika mengikuti pola perhitungan dominan resesif tidak bisa dibuktikan bapak ibu yang bisu menurunkan anak(F1) yang lagi2 bisu, dan jika dinikahkan dengan orang bisu (F1)lagi menghasilkan cucu(F2) bisu lagi.

Semua akan kembali ke kodratnya masing2 sebagai sosok manusia yang sempurna sesuai versi pertama kali diturunkan, yaitu ngikut versi Adam atau versi Hawa….selebihnya semacam banci atau mereka yang berkelamin ganda mungkin saja kegagalan regenerasi tapi tidak membuktikan sedikitpun teori evolusi.

Apalagi jika evolusi dikaitkan dengan metamorfosa ala kupu2, jelas sangat jauh, karena pada proses metamorfosa selalu terjadi perulangan dari Kupu2-Telur-Ulat-Kepompong-Kupu2, toh ndak ada manusia yang berubah menjadi Platypus atau sekurang2nya melahirkan seekor Pythecantropus Erectus, yang akan mengulang fase metamorfosa dari awal ke akhir.

Jadi teori evolusi itu semata2 omong kosong belaka…. tidak terdidik dan tidak mendidik, tidak mengakui eksistensi Tuhan dan tidak memanusiakan manusia, karena meng-kera-kan nenek moyang manusia….

Lebih lanjut mengenai teori kepunahan Dinosaurus juga terbukti salah besar!!!!!! jika evolusioner menganggap Dinosaurus yang selamat dari Armageddon era pra-sejarah kembali ke laut dan muncul lagi sebagai mamalia, amphibi dan reptil jelas lebih ngawur!!!!!

Karena sesungguhnya Dinosaurus itu tidak (belum) benar2 punah dari muka bumi ini!!!!!!!

Jika anda seorang yang sangat tertarik pada sejarah Dinosaurus tentu sangat berminat pada jenis Dinosaurus yang masih bertahan di era modern ini. Tentu saja anda tidak akan menemukan Raptor dan Triceratops selain di film Hollywood atau wahana permainan anak. Tepatnya anda akan menemukan jenis2 Dinosaurus yang tidak terdeteksi oleh teori evolusi Darwin maupun Teori Kepunahan Dinosaurus!!!!!

Dinosaurus itu berkeliaran disekitar anda dan bisa anda jumpai setiap saat, dan bukan tidak mungkin jika diturut dari sejarah anda merupakan salah satu keturunan Dinosaurus tersebut!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Kenapa saya bilang demikian?????

Jika kita membayangkan Dinosaurus adalah jenis hewan berleher panjang dan bertubuh raksasa, ada juga Dinosaurus kecil2 yang seukuran dengan kita hidup dimasa itu. Dan keturunan mereka inilah yang masih hidup di zaman ini.

Beberapa keturunan tersebut antara lain

1. AntengoSaurus ( jenis dinosaurus yang anteng dan kalem)
2. nGGragasoSaurus ( jenis dinosaurus nggragas macam koruptor)
3. GemblungoSaurus ( jenis dinosaurus yang hidup sekarepe dewe)
4. nGGantengoSaurus ( jenis dinosaurus paling ganteng)
5. NdableggoSaurus (jenis dinosaurus paling ngeyel….pollllllll ngeyele)
6. SaruoTerus ( jenis dinosaurus yang seneng mbokep, ngomong kasar de es be)
7. NakaloSaurus ( jenis dinosaurus paling menyebalkan, seneng ngganggu)
8. KampunganoSaurus ( jenis dinosaurus udik)
9. MalingoSaurus ( jenis dinosaurus malingan)
10. BancioSaurus ( jenis dinosaurus berkelamin ganda)
11. MunyukoSaurus ( jenis dinosaurus yang seneng nimpukin temennya)
12. Terakhir IlangoSaurus ( jenis dinosaurus yang sudah hilang ditelan jaman)


Nah setelah mengetahui bocoran Dinosaurus yang masih eksis sampai zaman blogging dan chating ini, apakah anda sudah ingat dimana dan siapa Dinosaurus-Dinosaurus versi zaman ini atau bahkan anda telah menemukan spesies Dinosaurus lain yang masih hidup sampai saat ini



DMCA.com Protection Status

kesalahan teori evolusi (1)

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda