Keunggulan yang Dimiliki Andromax R2 dibanding Lenovo A6000 Plus


 

Smartphone canggih yang memiliki fitur jaringan 4G saat ini banyak dibutuhkan oleh kebanyakan orang terutama bagi yang selalu mengakses internet untuk berbagai keperluan. Andromax dan Lenovo merupakan produk smartphone yang sudah memiliki banyak peminatnya karena tidak hanya fitur canggih saja yang ditawarkan oleh kedua produk tersebut, fitur lainnya pun layak untuk dijadikan perhitungan seperti sistem dapur pacu. Andromax R2 merupakan generasi terbaru dari produk generasi sebelumnya. R2 memiliki banyak keunggulan dan kelebihan baik dari segi desain, processor, memory, desain dan lain sebagainya. Selain itu, dilengkapi juga dengan kamera terbaik sehingga mampu memenuhi hasrat anda yang gemar melakukan pemotretan melalui smartphone.

Untuk spesifikasi dari Andromax R2 ini diantaranya seperti processor yang berkecapatan 1.3 GHz Qualcomm Snapdragon 415 MSM8929, RAM 8 GB, pengolah grafis menggunakan Adreno 405. Untuk sistem operasi R2 ini masih menggunakan versi Android 5.1.2 Lollipop. Produk yang satu ini pun sudah dilengkapi dengan fitur VoLTE yang merupakan sebuah fitur canggih untuk melakukan telepon dengan menggunakan akses jaringan 4G sehingga suara yang dihasilkan bisa jauh lebih jernih dan berkualitas. Kamera yang ditawarkan pun tidak kalah baiknya yang menggunakan 13 MP untuk kamera utama dan 8 MP untuk kamera bagian belakang. Dengan demikian, lengkap sudah kecanggihan yang ditawarkannya untuk memenuhi keperluan anda akan sebuah smartphone canggih dan masa kini.

BACA JUGA:   Calling OPPO F1s Meet Up Makassar, Bandung, & Surabaya

 

Sedangkan untuk Lenovo A6000, fitur dan dapur pacu yang ditawarkan diantaranya seperti processor berkecepatan 1,2 GHz quad core snapdragon, kamera utama 8 MP serta kamera belakang 2 MP dan RAM 2GB. Meskipun memiliki kesamaan yaitu smartphone 4G dengan RAM 2GB, akan tetapi kemampuan Lenovo A6000 ini masih belum mampu untuk menyaingi R2 yang memiliki banyak kelebihan dari fitur, desain maupun dapur pacu yang ditawarkannya. Kedua produk tersebut merupakan produk yang memiliki harga pada kisaran yang hampir sama. Perbandingan kedua smartphone canggih ini bisa anda jadikan sebagai sebuah referensi terutama bagi anda yang saat ini akan membelinya, semoga bisa bermanfaat.


DMCA.com Protection Status

andromax r2 atau lenovo a6000 plus (1), lenovo a6000 plus atau andromax r2 (1), lenovo a6000 plus vs andromax r2 (1), Peminat Andromax r2 (1)

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda