Keuntungan Memiliki Apartemen Dibanding Rumah


Sebagian besar orang lebih suka tinggal di sewa apartemen dari pada rumah, biasanya mereka yang tinggal di apartemen cenderung yang belum memiliki keluarga, meskipun begitu banyak juga sebuah keluarga yang tinggal di apartemen. Ada banyak sekali alas an kenapa mereka lebih suka tinggal di apartemen di bandingkan dengan tinggal di rumah.

Selain itu tinggal di apartemen juga terdapat keuntungannya, namun ada juga kerugiannya dibandingkan dengan tinggal di sebuah rumah. Bagi anda yang masih bingung untuk menyewa apartemen atau membeli rumah, berikut kami uraikan keuntungan memiliki apartemen yang bisa anda jadikan acuan nantinya:

  1. Lokasi

Lokasi apartemen biasanya lebih bagus dibandingkan dengan sebuah rumah, sehingga aksesnya akan jauh lebih cepat dan mudah di banding dengan sebuah rumah. Apartemen biasanya berada di pusat kota dan dekat dengan berbagai tempat umum.


  1. Fasilitas

Di apartemen biasanya pengembang memberikan fasilitas umum yang bisa di akses semua penghuni apartemen seperti lapangan tenis, kolam renang, tempat spa, sauna dan masih banyak lagi lain nya, jadi apartemen ini lebih lengkap fasilitasnya di bandingkan rumah.

  1. Praktis
BACA JUGA:   Tanda penyebab sakit jantung pada wanita

Kebersihan dan pemeliharaan fasilitas gedungakan di tanggung oleh pengembang, sehingga anda tidak perlu khawatir lagi akan kebersihannya, namun anda masih harus mengeluarkan iuran setiap bulannya untuk membayar biaya pemeliharaan dan kebersihan tersebut.

  1. Prestis

harga jual apartemen murahLebih bergengsi karena apartemen memang hampir mirip dengan hotel sehingga tinggal di apartemen akan memperlihatkan kesuksesan seseorang, kemandirian financial dan status sosial yang tinggi di mata orang lain.

  1. Privasi

Tinggal di apartemen memang memiliki privacy yang terjaga di bandingkan dengan tinggal di sebuah rumah, oleh karena itulah penghuni apartemen pada umumnya bersifat mandiri dan lebih terkesan individualis.

Itulah Keuntungan memiliki apartemen dibanding rumah yang bisa anda pertimbangkan ketika memilih sebuah rumah atau sebuah apartemen. Semuanya sama dan semuanya juga memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing sehingga anda perlu mempertimbangkannya dengan lebih baik lagi.


DMCA.com Protection Status

mengapa sebagian org lbh memilih apartement di banding rmh (1)

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda