Kiva: Next Rider 08


2008…
setelah kemunculan Den-O tahun 2007 sekarang muncullah sosok Rider Baru namanya Kamen Rider Kiva…lambangnya kelelawar mengingatkan kita pada kamen Rider Knight tapi secara costum dan armor dia lebih mirip den-O kita sudah bisa melihat sosoknya di Youtube gimana kiprahnya?? kita tunggu aksinya lewat internet tentu saja televisi indonesia kurang bisa diandalkan untuk fans sejati tokusatsu



DMCA.com Protection Status

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

2 tanggapan pada “Kiva: Next Rider 08

  • anotherorion

    (Maret 21, 2008 - 12:00 am)

    aku agak heran tuh ma tokohnya coz kliatannya sisi manusianya bego banget terlalu pemalu tapi beda pas udah berubah terlihat garang, aku dah liat episode 3 n 4 nya kisahnya bapaknya tuh dulu ternyata orang menyebalkan dan banyak menyakiti hati orang kayaknya ada hubungan kemunculan Kiva dan para monster(Fangian) dengan kelakuan bapaknyahmmm….kita tunggu aja deh serialnya lengkap di internet klo nunggu tivi indonesia mah kelamaan keburu basi liat aha serial sentai sekarang dah tertinggal jauh banget

  • sisilain06

    (Februari 17, 2008 - 12:00 am)

    hmm udah liat episode 1 , kaya nya makin lama target audience nya makin untuk anak anak ya. belt nya aja komik banget…

Berikan tanggapan anda