Koi Akuarium


Abaikan judul di atas klo berasa agak nyleneh, sejak nduwe bojo aku malah jadi demen ngopeni ikan hias, soalnya di PMI (pondok mertua indah) ada akuarium lumayan gede, biasanya ikannya cuma diisi pas mo lebaran doang jadi ada kesan semarak gitu di rumah.
Berhubung ikan hias ki lucu2 aku juga ikut seneng beli ikan, malah dulu sejak pacaran kebiasaan “nitip” iwak neng nggone bojoku, walaupun endinge yo mung do mati hahahaha pekok. Dulu sempet punya blackghost yang pernah aku tulis juga dimarih. Tapi berhubung hewannya nocturnal n pemalu akhire mung kalah pakan, lha iwak2 sik liane do nggragas nggragas, ora mikir kuwi jatahe iwak sak empang di pangan dewe.
ikan hias koiCem macem ikan disana, cuma yang aku inget namanya ya cuma ikan mas koki sama komet, sisane mbuh. Sebenernya pengen banget punya ikan koi, itu lho ikan yang warnanya merah putih item biasa di taruh di kolam2 kantor. Kesannya gimana gitu, lagian ikan itu enggak nakal kek cupang, parrot sama oscar,
Nah akupun akhirnya nyari ikan mas koi ke perempatan jombor, disana lumayan banyak jenisnya biarpun lumayan mahal juga dibanding beberapa toko yang pernah aku datangi. Cukup beli yang kecil ae rongpuluh ewu njuk dicemplungke akuarium.
Aneh emang, lha wong penjuale ae agak gimana gitu tak andani meh tak cemplungke akuarium, ning nyatane yo asik2 ae kok lagian nek di akuarium bisa puas mantengin gak cuma dari atas. 😛

DMCA.com Protection Status

Post You May Also Like

BACA JUGA:   Harmony

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda