Kolor picker


Jangan saru mentang2 orang Indonesia liat kolor bawaannya ngelirik kebawah 😀

Aplikasi di bawah ini basicnya flash jadi bisa dimainin di MP tanpa ngelanggar TOS. Tadinya nih aplikasi lagi kupakai buat nandain nyari kode kolor buat utak atik CSS di blog sebelah, tapi kampretnya tuh hostingnya malah lemotosaurus tenan, yah mau gak mau kepaksa maklum namanya juga barang gratisan. Apes, emang sih jer basuki mowo bea, ora ono mangan awan gratis jare wong inggris.

Kapan2 deh beli hosting sak domaine, biar sekali2 bisa tau gimana sih layanan hosting bayaran. Sementara mbange nganggur ya wis majang dolanannya aja disini.

Ketika meminta dibelikan sebuah kain warna merah marun, bisa jadi dia dapat warna merah marun yang dia inginkan tapi bisa jadi dia dapet warna yang lebih muda/ tua dari yang diinginkannya, kenapa? karena standar merah marun berdasarkan persepsi dan tidak terstandarisasi, karena itu dalam dunia digital dibuatlah kode warna yang standar menggunakan bilangan hexa. Dengan bilangan hexa ini, setiap warna yang sudah kita ketahui bilangan hexanya tidak akan berubah walaupun diakses dari tempat lain.

contoh background site ini berwarna hitam, hitamnya ya ini2 juga dari 2007 sampe sekarang, gak nambah item, gak luntur, gak memudar, kenapa? ya karena gak pernah dicuci sudah terstandarisasi pake bilangan hexa.


Ya wis gitu aja, lama2 ngomong prasaan aku juga jadi bingung dewe e

 



DMCA.com Protection Status

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda