Lagi Break


“BAJINGAN KAMU!!!!!!!!!!!!!!”

Aku tertegun sesaat, tak pernah kusangka ia akan memakiku sedemikian kasar, aku diam terpaku di depannya. Kutatap lekat2 matanya mencari dimanakah gerangan gadis yang lembut dan selalu santun ini. Air mukanya memerah, antara kemarahan dan kesedihan. Detik berikutnya ia sudah lenyap dari pandanganku, menghilang di balik tembok2 bangunan di samping kananku berdiri. Aku cuma melongo terdiam dan tak tahu harus berbuat apa.

Seseorang menepuk pundakku dari belakang, aku terperanjat, Tia ada dibelakangku dan memandangku prihatin.

“Kamu lagi da masalah sama Vina?”

Aku menggeleng lemah

“Gak tau Ya, kok tiba2 dia ngomong gitu di depanku, aku salah apa yah sama dia?”
“Mungkin kemarin kalian kemana n dia kesel sama kamu mungkin?” tanyanya menyelidik
“Gak kok Ya, kemaren aku di rumah aja ga kemana2, pasti da yang ga beres nih tapi ga tau apaan”
“Yo wis, ga usah kuatir, ntar sore aku main ke rumah Vina x aja dia mau crita ma aku”

Aku cuma ngangguk aja..”Ya deh, makasih sebelumnya yah Ya”

***********************************

Kutatap hape ku, sesekali kumainkan, kubuka2 barangkali ada sms nyasar dari Vina, masih nihil. Hape Vina dah ga aktif dari tadi pagi. Emang kebiasaan kalo dia lagi ngambek berat sama aku. Whats going on here… Aku termangu di atas ranjangku, mencoba menjelajahi aktifitasku seharian kemarin, tapi sepertinya mustahil coz seharian aku di rumah n ga ketemu siapa2.

Tiba2 hapeku berdering, kubuka segera, sms dari Tia
“Vina ngambek, dia bilang kamu masih sayang sama mantan kamu”

Brakkkkkkkkkkkk………

Pufffff…. Mantan lagi mantan lagi, sampai kapan Vina masih mikirin mantanku, padahal akupun sudah berusaha melupakannya. Toh mantanku tak ada di kota yang sama dengan kami, nomer hapenya bahkan sudah dihapus sama Vina. Kok bisa masih tetep aja sewot ma aku cuma karena mantanku lagi. Kamu tuh napa sih nduk???

**********************************

Dua hari sudah aku dan Vina loss contact. Aku menyeret badanku ke kamar mandi. Mandi pagi abis subuhan emang paling bikin males, dingin….. kukeringkan rambutku dengan handuk, sekilas kulihat hapeku berwarna, mungkin ada sms masuk…yup gambar amplop tertutup di layar hapeku… hmmm dari siapa yah??

VINNAAAAAAAAAA!!!!!!!!!


George Benson – Nothing’s Gonna Change (Original).mp3

get more free mp3 & video codes at www.musik-live.net

DMCA.com Protection Status

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda