Lebaran Lebih Kompak Dengan Baju Keluarga


Menjelang bulan puasa, mulai banyak produk koleksi busana muslim yang bisa menjadi pilihan untuk tampil syar’i di bulan puasa hingga hari raya nanti. Salah satu tren yang tidak kunjung padam adalah koleksi baju lebaran keluarga terbaru yang membuat Ayah-Ibu-Anak terlihat kompak dalam balutan busana senada.

Pakaian senada atau sarimbit juga menyimpan cita rasa sendiri karena ia bisa menjadi ciri khas masing-masing keluarga untuk mengekspresikan dirinya. Banyak keluarga yang menggunakan sarimbit sebagai sarana untuk menyatukan keinginan banyak kepala dalam keluarga dan menuangkannya dalam satu konsep baju sarimbit yang sama atau senada. Karena menyatukan keinginan banyak kepala dalam satu keluarga itu tidak semudah yang dibayangkan, jadi saat satu keluarga tampil menggunakan baju senada, itu bisa menjadi salah satu sarana untuk belajar tentang kekompakan.

Meski ukuran kekompakan baju sebuah keluarga tidak bisa juga digeneralisir sebagai tanda kekompakan yang sesungguhnya, menggunakan baju sarimbit sepertinya masih menjadi favorit banyak kalangan. Pasalnya, selain terlihat kompak, keluarga merasa lebih bahagia menggunakan baju sarimbit di momen-momen spesial khususnya pada saat diabadikan dalam foto, terlihat unik dan menarik.

diskon-baju-lebaran-sarimbit-keluarga Lebaran Lebih Kompak Dengan Baju Keluarga  wallpaper


Pakaian sarimbit memang masih menjadi primadona di kalangan masyarakat Indonesia khususnya dan sering digunakan banyak kalangan untuk menghadiri beragam perayaan salah satu yang paling ramai adalah perayaan hari raya Idul Fitri. Banyak merk fashion terus meng-update desain dan memberikan diskon koleksi baju lebaran yang mereka miliki demi mengikuti kebutuhan konsumen.

BACA JUGA:   Rekomendasi Tempat Wisata di Sanur Bali


Hari ini, sarimbit tidak lagi melulu bertema batik, namun sudah melebar hingga desain dengan konsep modern. Koleksi baju lebaran sarimbit saat ini tersedia mulai dari yang masih menggunakan konsep sederhana hingga gaun syar’i. Beberapa bahkan mulai mengeluarkan koleksi baju lebaran gamis beserta cadar untuk ibu yang bisa digunakan keluarga yang ingin tampil kompak di hari raya namun tidak mau kehilangan prinsip keyakinannya. Menarik bukan?

Jika anda dan keluarga ingin mencoba menggunakan baju sarimbit, anda bisa dengan mudah menemukan beragam contoh koleksi baju sarimbit baik melalui media online maupun toko pakaian muslim umum. Kesan unik dan khas yang menampilkan ciri keluarga bisa anda dapatkan dengan lebih baik salah satunya dengan mendesain sendiri model baju sarimbit yang anda dan keluarga inginkan. Sehingga bisa jadi, koleksi baju sarimbit yang anda desain sendiri nantinya menjadi primadona baru dan menginspirasi.

Nah, bagaimana? Berminat untuk mulai hunting koleksi baju lebaran sarimbit tahun ini?


baju sarimbit lebaran 2017, kumpulan model baju lebaran satu keluarga

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

2 thoughts on “Lebaran Lebih Kompak Dengan Baju Keluarga

    Arinta Setia Sari

    (Juni 3, 2016 - 5:49 pm)

    Wah lebaran bisa kompakan nih. Bajunya keren. Tapi apalah sayah… lebaran tanpa bsa sarimbitan #EH Curhar :p

Berikan tanggapan anda