Lokasi toko penjual ikan hias di Jogja


Sebagai mana di kota-kota besar di Indonesia, penggemar ikan hias di Jogja cukup banyak, banyaknya para penggemar ini membuat bisnis ikan hias air tawar cukup banyak diminati oleh para pengusaha lokal untuk mulai berbisnis ikan hias. Bagi para penggemar ikan hias air tawar yang berdomisili di Jogja, dan ingin menambah koleksi ikan hiasnya, berikut ini adalah beberapa lokasi yang bisa disambangi untuk mencari ikan hias air tawar.

PASTY – Jalan Bantul

Pasar aneka satwa dan tanaman hias yogyakarta yang terletak di daerah Dongkelan ini merupakan pusat perdagangan ikan hias di Jogja, di PASTY kalian tidak hanya bisa menemukan beraneka jenis ikan hias air tawar yang dijajakan penjual lokal, tetapi juga aneka hewan peliharaan seperti burung, reptil, unggas dan lain sebagainya. 

Ikan hias yang ditawarkan disini cukup beragam mulai dari ikan Koi, mas koki, komet, manfish, silver dollar, guppy, niasa, arwana, oscar, black ghost, cupang, cat fish dan louhan. Jika beruntung anda juga bisa menemukan koleksi ikan belida dengan harga yang cukup murah.

harga aquarium ikan hias air tawar

Selain itu anda juga bisa membeli aneka perlengkapan aquarium, mulai dari tanaman plastik, pompa air, bubble toys dan makanan ikan hias. Harga aquarium di Pasty cukup terjangkau, pintar-pintarlah menawar.

Pasar Ngasem

Meskipun sebagian besar pedagang ikan hias sudah berpindah lokasi ke PASTY masih ada beberapa pedagang yang tetap setia membuka dagangan di seputaran pasar Ngasem, hanya saja, ikan hias yang dijual disini merupakan jenis yang ditampilkan di aquarium.

BACA JUGA:   The Silmarillion - JRR Tolkien

Hobiku – Bawah flyover Jombor

 

Toko ikan hias yang terletak di bawah flyover Jombor ini merupakan toko ikan hias yang cukup lengkap. Untuk mencarinya dari arah Monjali, anda masuk ke jalur bawah flyover, sebelum masuk ke jalan Magelang, toko tersebut berada di kiri jalan.


Koleksi ikan di toko ikan hias ini cukup lengkap, mulai dari yang kecil seperti koi, koki dan komet, juga ikan hias untuk kolam outdoor seperti arapaima, koi. Beberapa jenis ikan hias arwana seperti arwana golden red, arwana banjar, arwana silver tersedia disini.

Naga Mas – koleksi arwana

Bergerak lagi ke barat flyover jombor, anda akan bertemu lampu merah trihanggo dengan pos polisi subsektor Gamping di sebelah selatan lampu merah, anda cukup belok kiri mengikuti jalan anda akan bertemu dengan toko ikan hias Naga mas, di toko ini fokus untuk menjual ikan-ikan jenis arwana. Penggemar ikan hias arwana bisa mampir ke toko yang satu ini

The Best Aquarium – Pusat kota jogja

Toko pets shop satu ini menjual beraneka ikan hias air tawar berukuran kecil, selain itu mereka juga menyediakan perlengkapan untuk penggemar hewan peliharaan lain seperti kucing, hamster dan anjing. Toko ini berlokasi di jalan AM. Sangaji, tepatnya dari Tugu Jogja anda harus berjalan ke utara, toko ini berada di sebelah kiri jalan berdampingan dengan kantor notaris.

BACA JUGA:   Koi Akuarium

Galaxy aquarium – Maguwo

Untuk anda yang tinggal di daerah timur kota Jogja, anda bisa menyambangi toko ikan hias di bilangan Tajem, Galaxy Aquarium. ikan hias yang ditawarkan cukup beragam, terutama jenis ikan hias untuk display aquarium, toko ini juga menjual berbagai aksesoris akuarium dan ikan hias.

Golden Fish Story – Palagan

Toko yang terletak di desa Sariharjo Ngaglik Sleman ini berada di utara monumen Jogja Kembali, toko ini menjual aneka ikan hias air tawar, aksesoris dan akuarium.

Tirtamas – Gejayan

Toko ini menjual ikan hias dan juga perlengkapan petshop. Ada dua lokasi tirtamas, yang pertama di jalan Affandi, dari perempatan Condong Catur anda cukup menuju arah selatan, setelah melewati Jembatan merah, perhatikan toko-toko yang berada di sisi kiri jalan. Sementara satu lagi yang lahannya lebih luas berada di Jl Kaliurang Km 9.8


DMCA.com Protection Status

pusat ikan hias jogja (25), Hobiku Ikan Hias Jogja Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta (25), harga aquarium di yogyakarta (25), IKAN HIAS JOGJA (Golden Fish Story) Sariharjo Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta (22), toko ikan hias jogja (19), Hobiku Ikan Hias Jogja Sinduadi Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta (19), ikan hias jogja (15), jual ikan hias murah jogja (15), the best aquarium cokrodiningratan kota yogyakarta daerah istimewa yogyakarta (14), jual ikan hias jogja (13)

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda