Maksimalkan Treatment Pemutihan Wajah Dengan Cara – Cara Alami Berikut Ini


Memiliki kulit wajah yang putih bersih adalah impian semua orang. Baik wanita maupun laki – laki. Tidak heran memang, sebab ketika mempunyai kulit putih, maka kepercayaan diri pun bertambah. Yup, penampilan menjadi salah satu hal yang bisa menambah rasa percaya diri seseorang. Usaha untuk memiliki kulit wajah yang putih bisa ditempuh dengan beragam cara, bisa dengan cara tradisional maupun memanfaatkan klinik pemutihan wajah dimana disana akan dibantu oleh dokter agar treatment berjalan dengan lancar dan tentunya mendapatkan hasil yang memuaskan.

Meskipun demikian, Anda juga bisa menyempurnakan treatment pemutihan wajah yang disarankan dokter dengan melakukan cara – cara alami yang akan kami paparkan di bawah ini.


Gunakan Jeruk Nipis

Kandungan antioksidan yang dimiliki jeruk nipis sangat baik untuk kulit wajah. Untuk Anda yang mempunyai pori – pori besar, Anda juga bisa memanfaatkan jeruk nipis agar pori – pori bisa mengecil.
pemutihan wajah

Caranya mudah sekali; Anda cukup menyiapkan putih telur dan jeruk nipis. Selanjutnya peras jeruk nipis dan campurkan dengan putih telur. Jika bahan masker sudah tercampur rata, oleskan masker jeruk nipis tersebut pada seluruh area wajah. Diamkan hingga maksimal 30 menit, kemudian jika sudah, Anda bisa langsung membilasnya (disarankan dengan air hangat). Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan cara ini secara rutin ya.

Gunakan Susu

Kulit wajah yang kusam biasanya disebabkan adanya sel – sel kulit mati yang dibiarkan tinggal di wajah. Untuk mengatasinya, manfaatkan susu sebagai masker. Kandungan susu yang bagus bisa membantu membuat kulit wajah lebih segar dan tampak berseri.

Cara membuat masker susu cukup sederhana; ambillah susu kental kemudian tuangkan pada wadah kecil. Selanjutnya, oleskan susu pada wajah. Ratakan susu tersebut dengan menggunakan tisu. Jika sudah, Anda hanya cukup menunggu selama 20 menit lalu bilas hingga bersih. Sebaiknya lakukan hal ini setiap sebelum tidur.

Gunakan Bengkoang


Sejak dulu, ketika berbicara tentang pemutihan wajah, bengkoang tidak pernah absen dalam berperan memutihkan wajah. Kandungan vitamin C dan B yang dimilikinya membantu proses pemutihan wajah dengan cepat. Di samping itu, bengkoang juga bisa menghilangkan noda hitam yang ada pada wajah.

pemutihan wajah

Untuk membuat masker bengkoang sangat mudah; ambil satu buah bengkoang, kupas dan kemudian parutlah. Setelah itu peras parutan bengkoang tersebut dan ambil sarinya. Selanjutnya, taruhlah perasan bengkoang pada wadah yang bening, tunggu sekitar 30 menitan sampai sari – sarinya mengendap. Apabila sudah, manfaatkan endapan sari bengkoang sebagai masker. Oleskan ke seluruh wajah dan diamkan hingga kering. Dan terakhir, bilas wajah hingga bersih.

Demikian tadi cara memutihkan wajah dengan memanfaatkan bahan – bahan alami. Apabila Anda menginginkan hasil yang cepat, Anda bisa berkonsultasi dengan dokter ahli agar nantinya perawatan untuk memutihkan kulit wajah bisa dikontrol dengan baik sehingga tidak menimbulkan efek samping yang negatif.


DMCA.com Protection Status

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda