Maling Helm (Bukan SNI)


Semalem abis potong rambut di deket kampus masku sms

“Golet film anyar, apa kek”

“yoh”

Akupun segera meluncur ke warnet di daerah UGM, dulu temen2 kelas sempet menjadi OP di warnet situ, n meskipun termasuk warnet golongan mahal (1 jam @3500) tapi coz selama ini untuk urusan update film baru termasuk yang cepat tanggap, n ga cuma itu aku juga suka dengan format movie yang di download dari warnet tu yaitu MKV (Matroska Video) Engga tau juga format MKV format yang masuk gerombolan format DivX atau format lain yang pasti besar filenya sangat jarang melebihi 500Mb, karena itu dengan modal flashdisk 4 giga bisa ngantisipasi klo ada lebih dari 5 film baru siap angkut.

Sayangnya tadi malem aku bener2 dapet apes, begitu browsing ternyata koleksi movienya ga  bisa diexplore dari compie user, setelah ku komplain baru ketahuan klo hardisk server baru aja di ganti jadi film2 barunya di hardisk lama, semprulllll

Daripada gondok ga dapet apa2 akhirnya maksain diri buat ngoprek di kompie2 tetangga x aja ada yang kurang kerjaan ngopy tuh film ke hardisk user. Dan hasilnya 2 jam pencarian pun nihil. Jam 2 malem aku memutuskan untuk memutuskan untuk DC n pulang ke rumah, lihat helm motor kok perasaan ada yang engga beres…..

Trus aku deketin duh… bener…..

“Topiku ilang meneh………!!!!!!!!!!”
 
Dari jaman SMA aku selalu menggunakan topi sebagai dalaman helm yang aku pake, dari helm bathok, helm hardcore, helm bali sampe helm standar pasti topi selalu jadi partner ga terpisahkan dari helmku. Dan biasanya maling2 emang hobby ngembat topi2ku itu. Tapi malem ini lain, coz setelah tuh helm aku pegang2 ternyata helmnya dituker juga!!!!!!!! Pantes aja aneh, emang warnanya sama2 biru polos, tapi punyaku lebih bagus, seenggak2nya talinya rapih n kacanya pelangi (aku lebih sering hidup malem jadi kaca pelangi lebih pas buat ngurangin silau lampu kendaraan lain)

Wahhhh kampret tenan!!!!! dah ngenet mahal ga dapet apa2 kelangan helm + topi meneh, tapi masih bersyukur juga coz tuh maling masih berbaik hati ngeganti helm & topiku dengan helm yang kucel bin lecek. Aku geli juga sama tuh maling lha wong helmku tuh aslinya jelek, merk DMI, udah kebaret2 disana sini, ga pernah dicuci, SNI nya aja dah nglothok dari jaman baheula tapi kok yo masih sempet di embat pake dikasih ganti lagi…


Yo wiss maturnuwun lah, minimal aku pulang ngga berkepala plonthos, lha piye meneh???



DMCA.com Protection Status

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda