Memilih Dress Yang Syar’i


Fashion hijab dress sekarang ini sudah berkembang dengan pesat, seiring dengan ini terdapat banyak sekali perancang hijab dress yang bermunculan. Untuk itu bagi para hijabers anda tidak perlu bingung lagi untuk memilih hijab yang anda gunakan setiap harinya, karena anda bisa dengan mudah menemukan berbagai macam hijab yang trendi.

Akan tetapi tidak hanya trendi akan tetapi fashion hijab dress tersebut haruslah nyaman dan juga syar’i. untuk itu berikut ini terdapat beberapa tips dalam memilih hijab yang syar’i.

Untuk tips yang pertama yaitu anda bisa memilih hijab yang terbuat dari kain yang tidak tipis ataupun juga yang transparan, sehingga tubuh anda tidak akan terlihat apalagi untuk tubuh bagian leher dan juga kepala anda.

tips memilih hijup syariKemudian untuk tips yang kedua yaitu dalam pemilihan warna hijab tersebut harus diperhatikan, anda bisa memilih hijan yang warnanya sederhana seperti warna-warna pastel. Jangan sesekali anda memilih hijab dengan warna yang mencolok, hal tersebut akan mengundang perhatian.

BACA JUGA:   Suplemen Fitness Terbaik

Selanjutnya untuk tips yang ketiga yaitu anda bisa memilih toko hijab yang pemiliknya juga seorang muslim yang menggunakan pakaian yang syar’I sehingga pemilik toko tersebut juga menjual berbagai model hijab yang syar’i. hal ini dikarenakan mereka mengerti bagaimana cara menutup aurat secara benar dan juga tentunya syar’i.

Apabila anda sulit menemukan model dan ukuran yang cocok dan juga syar’I, anda bisa membuat hijab dress sendiri dengan begitu anda pasti mendapatkan hijab dress yang anda inginkan. Akan tetapi anda harus memiliki keahlian dalam menjahit pakaian. Bagi anda yang tidak memiliki keahlian menjahitpakaian, anda bisa menggunakan jasa penjahit, akan tetapi sebisa mungkin penjahit pakaiannya wanita. Sehingga anda bisa leluasa ketika sedang diukur. Dengan mejahit hijab dress sendiri, anda bisa lebih menghemat lagi dari membelinya di toko-toko. Terdapat keuntungan lainnya yang bisa anda dapatkan yaitu anda bisa memilih jenis kain dari hijab yang akan anda buat. Karena biasanya ketika anda membeli baju, ukuran dan modelnya sudah cocok dengan anda, akan tetapi bahan kainnya yang kurang memuaskan.

BACA JUGA:   Medio 2016, Toko Online Semakin Naik Daun



DMCA.com Protection Status

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

4 tanggapan pada “Memilih Dress Yang Syar’i

  • primastuti satrianto

    (Februari 9, 2016 - 4:33 pm)

    cie yang mau belikan mba priyo? hihihihi

    • anotherorion

      (Februari 10, 2016 - 9:59 am)

      hahaha kasih mentahan aja klo yg dirumah mah, biar g salah milih :v

  • Katerina

    (Januari 31, 2016 - 8:34 am)

    Priyo mau pakai dress syari? 😀

Berikan tanggapan anda