Mendapatkan uang menggunakan bidvertiser


Bidvertiser adalah sebuah layanan advertising seperti halnya Google Adsense yang unit iklannya tersedia dalam format javascript. Untuk saat ini, penggunaan Google Adsense sebagai flagship ads di website kita memang lebih utama. Tetapi tidak ada salahnya mencoba menggunakan bidvertiser.


Google sendiri memperbolehkan pengguna adsense untuk menampilkan iklan adsense berdampingan dengan iklan2 dari penyedia lain seperti bidvertiser maupun adhexa dengan syarat publisher harus bisa membuat tampilan iklan dari penyedia lain terlihat berbeda dengan tampilan iklan dari google adsense.

Yang menarik dari program bidvertiser ini adalah kita bisa menjadi advertiser maupun publisher sendiri, kita juga bisa menggunakan refferal program untuk mendapatkan penghasilan lebih banyak dari bidvertiser.

bukti pembayaran bidvertiser

Selain itu perbedaan lainnya dengan Google Adsense, bidvertiser menyediakan opsi pembayaran menggunakan paypal, western union, check maupun wire. Untuk batas minimum pembayaran dengan paypal adalah US$10 sementara pembayaran dengan WU dan check minimal sebesar US$100 dan untuk wire minimal US$500.


Anda dapat memulai program bidvertiser sesuai dengan kebutuhan, apakah advertiser maupun publisher.

Daftar di bidvertiser sekarang


DMCA.com Protection Status

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

2 tanggapan pada “Mendapatkan uang menggunakan bidvertiser

  • Katerina

    (Februari 5, 2015 - 4:07 pm)

    Baru tahu ada bidvertiser dan adhexa. Kapan2 mau coba ah 😀 Tfs ya Yo.

    • anotherorion

      (Februari 5, 2015 - 9:13 pm)

      iya mbak, tetep bagusan adsense sih dari segi keuntungan, 2 itu cuma buat tambahan recehan mah :3

Berikan tanggapan anda