X
    Categories: Wisata

Menikmati Indahnya Taman Pelangi di Awal Tahun


Taman Pelangi adalah sebuah tempat wisata malam Jogja yang memanfaatkan lahan dan halaman Monumen Jogja Kembali. Jika Monumen Jogja Kembali dibuka untuk wisata pada siang hari, maka Taman Pelangi baru beroperasi mulai pukul 17.00 hingga 23.30. Tiket masuk ke Taman Pelangi cukup murah hanya Rp. 20.000 saja.

Wahana ini merupakan taman lampion yang terbesar di Jogja, selama dua tahun terakhir, PT Cikal Bintang Bangsa selaku pengelola Taman Pelangi juga mengadakan Festival of Lights di lokasi wisata gardu pandang Kaliurang. Festival of Lights diadakan menjelang akhir tahun dan setelah tahun baru. Tahun ini festival ini akan berakhir tanggal 26 Januari 2017.

Di Taman Pelangi, kita bisa menjumpai pohon-pohon lampu, taman lampion, dan berbagai kreasi yang terbuat dari lampu warna-warni, ada patung 3 D para presiden RI, Dinosaurus, gerbang taman dan hamparan taman bunga yang terbuat dari lampu led.


Ada beberapa wahana berbayar di sini, misalnya sewa sepeda hias, mobil hias, kereta api, bebek air, rakit, dan balon air. Pengunjung juga bisa bersantai sambil menikmati sajian maupun cinderamata yang dijual para penjual di lokasi wisata.

Waktu terbaik untuk menikmati wisata Jogja di Taman Pelangi adalah menjelang matahari terbenam. Anda masih bisa menikmati selfie di sore hari dan terpesona oleh pancaran lampu di seluruh area Taman. Anda bisa mengajak keluarga atau pacar menikmati keindahan lampu hias yang ada disini. Untuk para pengunjung dari luar kota yang membawa rombongan keluarga/rekan bisnis hingga 25 orang, bisa menyewa guest house di Jogja yang tentunya lebih murah jika dibandingkan dengan tarif hotel. Hubungi WA 085643597123 untuk pemesanan guest house dan mendapatkan diskon 10%.

Post You May Also Like

View Comments