menuju CPNS 2012


Akhir2 ini wacana pembukaan gelombang CPNS di tahun 2012 mengemuka setelah mengalami sempat mengalami kevakuman, dengan adanya masa vakum di satu sisi memberikan kesempatan pada negara menarik nafas untuk mengatur pembelanjaan rutinnya, disisi lain, bagi para instansi yang kekurangan tenaga merasakan banget kesulitannya.

cewek-pns-cantik1 menuju CPNS 2012  wallpaperKarena mereka juga tidak diperbolehkan mengangkat pegawai honorer, jadi banyak kerjaan yang harus didobel sana sini. Okelah itu bagian enggak enaknya, toh bagian enaknya juga banyak. Menjadi PNS adalah dambaan hampir setiap lulusan perguruan tinggi dewasa ini. Bahkan negeri ini memang negeri dengan orientasi PNS minded, kenapa? ya karena menjadi PNS itu biarpun penghasilannya cukup toh masih dapet tunjangan, dapet pensiunan, pokoknya selama kagak banyak bertingkah ya dijamin aman sampai masuk kuburan.

Banyak PNS karena merasa hidupnya terjamin, kerja kantoran, duduk manis sudah disediakan teh anget, bebas debu, enggak bau oli, masih bisa kenalan sama PNS cantik sekantornya, nggosip sambil nunggu jam pulang, masuk kerja segeleme, kurang sigap, leyeh2 di jam kerja dan terkesan nggampangke, lha soalnya peraturan dan undang2nya belum ada yang mengakomodir mode autopecat untuk PNS2 pemalas, PNS2 semacam ini yang jadi penyakit karena selain mengakibatkan ketidakefisiensian tata pemerintahan juga menjadi beban negara karena menghisap keuangan negara setiap bulannya.

BACA JUGA:   Jadilah IM-ers yang bermartabat

292589_3133638859222_1188614894_n-300x300 menuju CPNS 2012  wallpaperDan mungkin faktor terlihat enak itulah yang menjadikan ratusan ribu lulusan perguruan tinggi akan berlomba2 mendapatkan satu kursi PNS untuknya entah itu masuk formasi PNS sebagai laden atau pakbon asal dah dapet NIP aman sentausa deh. Beramai2 menjadikan dirinya dijamin negara, lalu siapa nanti yang akan menjamin negara??

Bohong klo saya bilang saya juga enggak pengen ngerasain enaknya jadi PNS, lha kepiye meneh wong nduwe cita2 meh jadi superhero aja masih harus kerja keras kok hahahaha jadi lets see pertarungan CPNS 2012 yang bakalan segera dimulai dan tentunya akan lebih seru dibanding tahun2 sebelumnya

gambar dari google *lali link mangap*


pns bugil, cewek bugil, cewek pns bugil, pegawai bugil, pnsbugil, foto pns bugil, pns cantik bugil, foto bugil pns, pegawai negeri cantik, pegawai negri bugil

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

2 thoughts on “menuju CPNS 2012

    sangwaktu

    (Juni 17, 2012 - 8:57 pm)

    Mantap ulasannya pak. ­čÖé

      anotherorion

      (Juni 18, 2012 - 6:11 am)

      maturnuwun bro

Berikan tanggapan anda