Merk yang mungkin tidak laku di Indonesia


Waktu SD pelajaran IPS pernah belajar tentang ibu kota negara-negara lain, begitu lihat nama ibukota Peru aku agak heran juga, kok bisa ibu kota negara ada Lima jumlahnya? aneh tapi nyata.

Akhir-akhir ini pentagon menyatakan akan merilis sebuah search engine baru dengan nama yang enggak banget buat ukuran orang Indonesia, yaitu Memex, singkatan dari memory dan index. Konon pentagon mengklaim memex nya ini mampu mengalahkan Google dalam pencarian tertentu karena sudah dioptimalisasi sedemikian rupa.

Nah sejak kemunculan memex yang menggegerkan dunia maya di Indonesia aku jadi ingat sebuah merk perangkat masak dari Eropa sonoh. Waktu itu teman di Jerman yang ngasih tau merk asli negara Panser tersebut.

Produsen itu menyediakan berbagai peralatan masak dan dapur seperti panci dan penggorengan, tidak lupa juga berbagai macam peralatan penyimpanan semacam tupperware. Mau tau merk alat masak itu?

Ya namanya adalah silit, bisa kebayang kalau orang jawa bikin acara makan2 dan para tamunya diberi tahu kalau masakan itu dimasak menggunakan silit, bisa tetep utuh itu makanan gak ada yang berani menyentuh

BACA JUGA:   Masjidil Halal

buat yang belum tau arti SILIT dalam bahasa jawa berarti anus



DMCA.com Protection Status

merk yang tidak laku (1)

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda