Mudah Mengajukan Pinjaman Modal Usaha


Prinsip bisnis tidak pernah lepas dari yang namanya 5M yakni Man, Money, machine, methods dan market dan saya anggap anda sudah mengerti  dan tidak perlu saya perjelas lagi. Akan tetapi hal yang paling menghambat dalam memulai usaha yakni money (modal).

Sebenarnya pemerintah telah mempasilitasi anda modal  bagi yang ingin berrwira usaha melalui bank BUMN (kur bri, mandiri, maupun BNI). Selain  ini pemerintah cukup membantu bagi mereka yang tidak memilliki jaminan untuk digunakan karena sifatnya tanpa jaminan tentunya  bunga kredit  cukup rendah hanya 9%/thn. Kedengarannya begitu menggiurkan tapi jangan senang dulu untuk ikut dalam program pemerintah tersebut tidak mudah anda harus memenuhi persyaratan yang begitu rumit dan sulit. Meski terdengar menggiurkan tidak sedikit diberbagai daerah mengeluhkan sulitnya mendapatkan kredit usaha rakyat (KUR) bahkan banyak diatara pemohon ditolak dan harus memiliki jaminan sebagai agunan, ujung-ujung harapan untuk mendapatkan KUR tersebut pupus sudah.



mekanisme peminjaman modal usaha

Karena harapan untuk mendapatkan KUR sudah pupus akhirnya  pelaku usaha mikro kecil menengah tersebut memutuskan pinjaman kepada swasta yang mana bunga kredit lebih tinggi. Meski begitu ada banyak pihak swasta yang menawarkan pinjaman modal usaha dengan bunga yang kompetitive dengan yang ditawarkan pemerintah. Taralite adalah salah satu perusahaan starup multi finance yang menawarkan modal usaha beberapa kemdahan dan keuntungan. Produk unggulan perusahaan ini terdiri 2 kategory yakni kredit multiguna dan kredit tanpa agunan, terserah debitur mau mengajukan sistem pinjaman seperti apa

BACA JUGA:   Merayakan April Mop Dengan Belanja Online

Kelebihan mengajukan pinjaman modal usaha di taralite

  • Limit pinjaman cukup besar

Perusahaan ini telah menyalurkan  kredit melalui KTA dan KMG lebih dari 700 M dan hampir 98% dari peminjam puas dengan layanan yang diberikan perusahaan ini. Dengan limit pinjaman yang begitu besar hingga 200 juta untuk KTA  dan 500 juta untuk KMG, debitur tidak perlu mengajukan pinjaman ditempat lain lagi karena jumlah pinjaman yang mereka butuhkan ter cover sama taralite.

  • Bunga pinjaman yang kompetitive

Tidak perlu khawatir anda akan dibebankan bunga  pinjaman yang cukup besar seperti  yang diterapkan tetangga sebelah, membebankan suku bunga kredit sebesar 1%/hr, ditaraliite cukup dengan 0,99/bln pinjaman sudah dapat dinikmati sepenuhnya.

  • Tenor

Khusus pinjaman tanpa jaminan anda dapat mengajukan tenor kredit mulai dari 1 tahun sampai dengan 3 tahun sementara  untuk kredit  tanpa agunan memiliki wakut cicilan lebih lama yakni mulau dari 1 tahun hingga 5 tahun.

Apa saja persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan pinjaman modal usah dari taralite:

  1. Melampirkan Identitas diri seperti (KTP dan KK)
  2. Melampirkan slip gaji / surat keterangan kerja
  3. NPWP Pribadi khusus untuk pemohon pribadi, begitu juga sebaliknya klw pemohon wiraswatsta harus melampirkan FC NPWP perusahaan
  4. Melampirkan FC Kartu Kredit
BACA JUGA:   Paket Audio dan Aksesories Mobil Murah Terbaru

Bagaimana cara mengajukan pinjaman di taralite

Sebenarnya sangat mudah untuk melakukan pinjaman diperusahaan ini, tidak berbeda jauh dengan perusahaan pembiayaan online lainnya,

Yang pertama kunjungi situs resmi taralite.com

Tentukan jenis pinjaman (pinjaman tanpa jaminan, kredit multiguna)

Masukkan limit pinjaman,tenor dan limit kartu kredit khusus untuk pinjaman tanpa jaminan dan tipe jaminan untukkredit multiguna, akan terlihat hasilnya, bila masih ragu dengan nilai kredit anda bisa melakukan simulasi kredit. Setelah yakin dan mantap klik tombol ajukan pinjaman. Langkah selanjutnya lengkapi semua data data yang diminta seperti identitas diri dan terikhir  klik ajukan.

Setelah permohonan pinjaman sudah terkiri kurang dari 2 jam pihak costumer service taralite akan menghubungi anda untuk mengklarifikasi data data yang diperlukan. Diperlukan analisa uji kelayakan untuk disetujui atau sebaliknya.


DMCA.com Protection Status

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda