Nesia Community Berperan Serta Mensejahterakan Masyarakat


Salah satu kota besar di Sumatera ini menjadi tujuan perayakan hari jadi Nesia yang ke satu tahun. Nesia Community merupakan sosok yang mengadakan hari jadi Nesia yang pertama tersebut. Acara sosial yang diadakan di Medan dilakukan dalam bentuk pemberian sembako dan acaca donor darah. Acara-acara tersebut diharapkan dapat mensejahterakan masyarakat yang membutuhkan.

Acara sosial yang dilakukan Nesia dalam bentuk sembako terdiri dari bahan-bahan kebutuhan sehari-hari seperti gula, beras, minyak sayur dan bahan-bahan lainnya untuk ratusan kepala keluarga. Selain sembako, acara amal lainnya yang dilakukan Nesia adalah acara donor darah. “Nesia menargetkan 10.000 kantung darah dari berbagai daerah yang nantinya akan diserahkan kepada pihak yang cakap menanganinya.”, ujar dr. Jimi Wihono.

Tidak hanya melakukan aksi sosial yang bertujuan mensejahterakan warga Medan saja, acara peringatan hari jadi Nesia juga akan diisi dengan melakukan penyuluhan dan bimbingan kepada para anggota Nesia. Tujuan penyuluhan tersebut adalah agar para anggota Nesia merasakan keberhasilan akan kegiatan yang mereka lakukan. Dengan melakukan bisnis online, anggota dapat melebarkan sayap mereka dalam melakukan bisnis agar hidup mereka dapat berjalan dengan baik.

BACA JUGA:   BAKSO SAPI

“Para anggota bahkan dapat mengembangkan potensi yang mereka miliki untuk berbisnis melalui media online. Banyak jenis usaha yang dapat para anggota lakukan melalui media online seperti membuka loket untuk melakukan pembayaran dan token pulsa.”, ucap dr. Jimi Wihono.

Nesia dibentuk untuk memberikan kesejahteraan hidup para anggotanya dalam bentuk usaha online. Nesia juga memberikan kemudahan bagi para anggota untuk mendapatkan informasi seputar bidang usaha melalui para anggota yang lain. Para anggota tak sungkan untuk memberikan informasi penying mengenai usaha online yang mereka rintis.

Kegiatan-kegiatan yang Nesia lakukan dapat memberikan keberhasilan para anggota jika para anggota dapat melakukannya dengan baik. Tidak hanya anggota saja yang berhasil, masyarakat juga merasakan dampak positif dari kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Nesia seperti mendapatkan sembako gratis dan acara donor darah yang dapat menyelamatkan jiwa seseorang.


DMCA.com Protection Status

dokter jimi wihono medan (1), NESIA community juni (1)

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda