ngempi kok cuti? kapan gajian?


beberapa hari ini terpaksa ga bisa ngempi, sebenernya sih pengin ngonlen tiap hari apa daya modem lagi tidak ditangan, lagi dipinjem buat mantau CPNS-an yang lagi hot akhir2 ini. Mo ngonlen ke warnet kok rasanya malese ora umum. ha wong tinggal ambil motor mak ler aja dah beres, tapi dasar kumate males

wah jadi kelewatan delapan ratus postingan kontak dan 3400 an postingan temennya temen haishsyah ya wis lah padahal pengen buka satu2 kok rasane tetep memeng yo? ga kuat liat jumlah postingan yang segitu banyaknya, mo nelusurin satu2 rasanya masih lum mampu, ntar klo sempet aku coba main ya teman.

tapi disatu sisi ketidak ngempian ini lumayan memperlancar urusan masalah pertiduranku, yang tadinya emang kebalik sekarang dah mulai mbalik lagi, biarpun kadang jam segini rasanya mata tetep ga kuat melek karena kebiasaan insomnia kemaren2 masih bisa dikuat2in minimal abis magrib baru tepar, ntar ujungnya bangun jam 3 pagi. Mbuh ki insomnia kok tahan sampe bertahun2 maksimal bisa balik lempeng cuma hitungan hari selebihnya tetep mlipir2 sebagai kalongman.

beberapa hari ini lumayan sliwar sliwer dapet job2 baru, bener2in comp di beberapa sekolah, meskipun sampe sekarang kok masih berasa swasembada, ndak dapet angpaunya euy haiyah ya wis lah gapapa itung2 promo mulai menjual (kemampuan) diri lagi sekalian biar ga kebawa semilir kepengin molor di siang hari

urusan ke kampus masih lumayan memeng nih besok2 lagi aja x nunggu ada garukan dari dosen. Sementara laporan sekian dulu, berhubung modem masih dirantau orang ya ngempinya insidental dulu deh klo lagi ngeh ke net ya ngenet nek lagi males ya udah ngegame offlinan wae

gambar dari sini



DMCA.com Protection Status

mbuh kapan gajian (2), orion sliwer (1)

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda