Palentine Daiy; Dilangkahi


Minggu ini bakalan jadi minggu yang sibuk, di penghujung minggu ini (hari palentine) rencananya da temen yang mo nikah, bukan apa2 sih ko temen yang nikah aku yg sibuk, hehehehe.

Kisah bermula waktu aku datang ke jogja 9 tahun yang lalu, ndaftar di salah satu SMA di kota ini. Yup tanpa ba bi bu emang ibuku sudah ngeplot aku harus masuk SMA2 hijau (agamis) dibanding nyoba2 daftar ke SMA negeri, jadi deh terdampar di Muhammadiyah 2 YK. Waktu itu aku satu kelas sama temenku ini anaknya cantik lucu imut2 hehehehe

Maklum diantara angkatanku yang rata2 keluaran 85-86 dia yang paling bontot karena berlabel desember 87. Kelas 1 aku kurang begitu deket sama dia, baru di kelas 2 kita mulai deket, n aku mulai rajin anter jemput dia dari rumah ke sekolah. Alasan awal aku mulai ndeket sama dia coz dia dijadiin ajang pertaruhan salah satu “anak brengsek” di kelasku, n terus terang aku ga tega klo sampe dia masuk perangkap. Dia mulai sering curhat masalah cowo n kadang pake acara manyun2 lebay segala, mpe akhirnya anak2 mendakwa kita pacaran. Pacaran sih engga, cuma emang jadi gosip dimana2.

Lulus sekolah dia ngasih aku kado perpisahan buku yang judulnya “Katakan CIntamu” he aku bener2 ga ngerti maksudnya waktu itu, mungkin nyuruh aku cepet2 nyari cewe x yah??? n lama kemudian baru aku sadar klo dia sebenernya beneran ada feel sama aku, cuma buat aku, aku udah terlanjur nganggep dia adeku ndiri, jadi ga mungkin buat aku macarin adeku sendiri.

Abis tu akhirnya dia jadian sama kakak kelasku di Muha, 1-2 tahun sejak jadian kelakuan tetep sama aja, klo pulang kuliah bela2in sms minta dijemput ma aku, kadang aku standby di tokonya nunggu telpon minta dijemput. Cowonya sebenernya juga pengen njemput cuman konyolnya tetep lebih seneng dijemput aku.

Suatu hari anak2 ngadain acara touring ke pantai Kukup di Gunung kidul, sebenernya acaranya sukses, cuman pulangnya yang ga sukses coz temenku kecelakaan kebanting dari motor, mpe akhirnya kita terpaksa pulang kemaleman sampe Jogja.

Sejak kejadian itu aku mulai mengurangi porsi perhatianku ke dia, mundur sedikit demi sedikit buat ngasih jalan cowonya ngebuktiin cintanya. Pelan tapi pasti sampai akhirnya mereka memutuskan buat menikah bulan ini.

Well, pada akhirnya aku benar2 menyerahkan tanggung jawabku sebagai seorang kakak, cuma yang bikin aku gelo, dia udah nyelesein tesis S2 nya, lha aku TA wae jih mentah!!!!!!!!!cah cilik kok nyrunthule cepet




DMCA.com Protection Status

ikan dilangkahi (2)

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda