Panoramic photo 360 untuk eksibisi


Katalog virtual biasa dipake untuk mempromosikan produk yang akan dijual kepada pelanggannya. Biasanya katalog virtual ini berupa tampilan gambar dengan deskripsi yang menjelaskan fitur yang ditawarkan. Bagaimana dengan virtualisasi katalog untuk  ruang?

Menampilkan tampilan ruang biasanya disiasati dengan mengambil beberapa titik yang mampu memberikan gambaran pada calon konsumen tentang ruang tersebut. Tetapi tetap saja konsumen tidak bisa melihat preview tampilan tersebut seutuhnya. Cara termudahnya adalah dengan menggunakan katalog video, tapi ini lumayan berat.

Photo 360 panoramic adalah fitur terbaru yang mampu menjembatani kebutuhan ini, dengan mengandalkan gabungan beberapa photo, sebuah obyek visual 3 dimensi dapat disajikan, pengguna nantinya dapat mengeksplorasi tampilan sebuah tempat atau ruang secara nyata, memutar arah pandangan sehingga bisa melihat keseluruhan obyek yang ditawarkan.

virtual tourKonsep ini tentunya sangat berguna untuk penyedia layanan hotel, rumah singgah atau menyewakan tempat. Cocok juga untuk memberikan gambaran ruang acara resepsi di gedung2 megah berikut wedding concept yang diharapkan.

Salah satu penyedia layanan photo 360 panoramic adalah virtualtour.web.id . Website ini menawarkan pembuatan foto 3 dimensi untuk keperluan eksibisi bagi para penyedia jasa sewa/ penjualan. Beberapa tampilan 3 dimensi dari beberapa site menarik disiapkan untuk memberikan gambaran calon klien hasil yang nantinya akan didapatkan.

BACA JUGA:   Eclipse Crossword

 

Namun memang, harga yang ditawarkan tergolong lumayan, karena memang ditujukan untuk segmen korporat, untuk keperluan promotional marketing hotel besar, real estate atau penyedia apartemen yang bersifat premium


DMCA.com Protection Status

harga jasa virtual 360 (1)

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda