Payoneer Card udah sampe


Wah akhirnya datang juga kartu debet dari Payoneer, setelah terlambat dari janji Payoneer buat kirimin nih kartu, akhirnya penantian 40 hari terbayar deh, Payoneer Card adalah kartu debit berlogo Mastr Card yang bisa digunakan sebagai pengganti VCC (Virtual Credit Card) yang digunakan oleh para pengguna Paypal di Indonesia untuk melakukan withdraw uang di Paypal ke rekening bank mereka di Indonesia.

Kartu ini praktis tidak memiliki uang di dalamnya karena memang saat mendaftar anda tidak diharuskan membayar, jadi saya sarankan untuk tidak menggunakannya di ATM terdekat karena bisa ditelan mesin ATM karena dikira kartu palsu atau kadaluarsa, yang saya sarankan adalah anda menggunakannya untuk melakukan verified credit card di account Paypal anda

Jika anda tertarik untuk mendapatkan kartu ini juga syaratnya mudah silahkan klik tutorial saya yang sudah saya buat kemaren untuk mendapatkan Payoneer card. Kartu ini akan dikirimkan dalam 20 hari ( saya dapet setelah 40 hari) Setelah menerima kartu ini anda juga akan mendapatkan surat yang berisi cara untuk mengaktifkan kartu ini supaya bisa digunakan sebagai kartu kredit di Paypal.

BACA JUGA:   Friends (n)ever forever

Kartu ini gratis dan bisa digunakan sebagai pengganti Virtual Credit card yang harus dibeli seharga Rp 70-120 ribu, gunakan Payoneer Card sebagai Virtual Credit Card gratis anda, selamat mencoba dan menikmati fasilitas ini



DMCA.com Protection Status

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda