PAYOUT PAYOUT!!


Malam ini yang ditunggu2 akhirnya datang juga, laporan dari Paypal klo ada pemasukan lagi dari bisnis majalah gratis yang udah aku ikutin 2 tahun ini. Yup duit emang cuman receh2 aja sih maklum biarpun 2 tahun bisnis majalah gratis aku bukan tipe sales persuasif yang bisa ngompor2in orang buat beli barang yang aku tawarin.

Berhubung dasarnya aku orangnya pendiem paling ga bisa sebenernya jadi sales marketing apalagi SPG hayah hayah. Tapi coz bisnisnya gratis n bisa aku lakukan sambil nyambi2 ngenet, ngempi de es be yah apa salahnya dicoba.

Dulu awal kenal internet di mindsetku emang udah tercetak klo di internet banyak lahan mencari duit, tapi biarpun gitu ternyata ga gampang nyari duit disini kebanyakan menggunakan sistem MLM yang berujung harus setor duit duluan ke upline  baru itu peras keringat sendiri buat ngejar pendapatan. Nyoba google adsense juga ga sukses, bete klo liat temen2 di blogspot cuma blogwalking tiap orang cuma salam tempel sambil nitip link di shotubox, seolah2 percuma kita bikin konten klo pembacanya cuman blogwalker, masih mending di MP biarpun ga boleh pake javascript tapi masih bisa dipake buat promosi. Klo terpaksanya kurang gencar tinggal naruh iklan di beberapa situs iklan gratis + FB dah beres, sisanya tinggal tawakal.

Beruntung buat bisnis majalah gratis kali ini aku cuma ngeluarin duit 70000 perak kepake beli VCC (Virtual Credit Card) buat akun Paypalku biar bisa di tarik ke rekening BRI ( BRI??? Yaaaaahhh jadul banget yah??) toh gapapa seenggaknya sekarang dah balik modal berkali2. Biarpun sebenernya tuh duit lebih sering cuman mangkal sehari di dompet hehehe

Klo emang ada yang tertarik pengen tau gimana bisnisnya download aja e-book yang udah aku bikin di docstoc, buat yang percaya ga percaya itu sih terserah pribadi masing2 yang pasti aku dah ngerasain beberapa x payout n paling ga bisnis ini bukan bisnis scam/ tipu – tipu, asal mau berusaha pasti bisa.

KLIK DISINI BUAT BACA/DOWNLOAD EBOOKNYA



DMCA.com Protection Status

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda