Pengertian Voucher Diskon


Ketika berbelanja barang, baik berupa pakaian, peralatan elektronik, gadget dan lain sebagainya tentunya anda akan menjumpai kata-kata diskon. Kata tersebut terdengar cukup ramah, terutama pada kalangan kaum hawa. Jika kata-kata tersebut muncul di mall-mall sudah dapat dipastikan mall tersebut akan dipenuhi oleh pembeli dan pastinya didominasi kaum hawa. Akan tetapi, apa yang dimaksud dengan diskon. Kata itu menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia memiliki arti potongan harga.

Diskon sendiri terbagi atas 2 jenis yaitu secara langsung dan berbentuk sebuah voucher diskon. Diskon secara langsung ini maksudnya adalah potongan harga yang langsung dikurangi dengan harga aslinya, misalnya saja jika anda membeli barang A dan barang tersebut memiliki diskon 20% maka harga barang tersebut sudah langsung turun. Sedangkan jika menggunakan voucher, anda terlebih dahulu mengonfirmasikannya kepada kasir bahwa anda memiliki voucher untuk mendiskon barang ini. Ini berarti voucher tersebut tidak dapat digunakan di sembarang barang atau lebih tepatnya memiliki syarat dan ketentuan.

voucher online

Berbicara mengenai voucher diskon sekarang ini telah banyak diterapkan di toko-toko online baik di Indonesia maupun di Dunia. Biasanya voucher online tersebut muncul secara berbeda-beda tergantung hari yang ada, dan biasanya memiliki batas pemakaian disetiap user yang ada atau dibatasi, misalnya saja voucher 100.000 untuk barang elektronik hanya berlaku bagi 100 orang, maka setelah kuota terpenuhi voucher tersebut hilang. Dan ada pula voucher yang bersifat harian, mingguan dan bulanan semua itu tergantung kebijakan dari toko online.

BACA JUGA:   Dua Jenis Item Fashion Terpopuler untuk Wanita Berhijab

Jika anda berkunjung atau berbelanja secara online di Telunjuk maka anda dapat menemukan berbagai macam voucher untuk mendiskon suatu barang. Di toko online tersebut juga banyak sekali yang barang yang murah ketimbang yang ada di toko online lainnya. Akan tetapi, harga yang ditawarkan Telunjuk disetiap barang yang dijualnya juga lebih murah dari harga pasaran dan masih di diskon secara langsung juga. Oleh karena itu, banyak sekali orang yang berbelanja di toko online tersebut. Selain murah, pengiriman dan pembayaran barang yang dibeli juga cukup mudah, aman dan tepat waktu.



DMCA.com Protection Status

voucher (3), pengrtian dskon voucher (2), (dengan potongan voucher) maksud nya apa (1), pengertian voucher discount (1), pengertian voucher (1), pengertian vocher (1), pengertian harga diskon (1), pengertian diskon (1), arti dari potongan vocher (1), voucher diskon adalah (1)

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Satu tanggapan pada “Pengertian Voucher Diskon

Berikan tanggapan anda