Persiapkan Rumah Anda Sebaik Mungkin Untuk Menciptakan Kenyamanan Di Dalamnya


Banyak sekali pembahasan tentang cara-cara menjual rumah yang benar dan beberapa diantaranya adalah bagaimana menjual rumah dengan harga yang tinggi. Banyak sekali rumah dijual di bandung dengan harga yang tinggi misalnya rumah dijual di daerah sekitar Jakarta dan beberapa daerah lainnya. Mungkin memang dalam menjual rumah ini seperti layaknya menjodohkan antara calon pembeli rumah dengan rumah yang akan dijual. Bukan selalu harga menjadi patokan orang tersebut akan membeli atau tidak, namun kecocokan yang didapat yang akan menjadi penentunya.

Setidaknya kita sebagai penjual bisa mempersiapkan seperti usahakan kebersihan dalam rumah terjaga dan jika anda mendapati rumput-rumput entah di taman depan atau taman belakang rumah anda sudah tampak menjadi semak-semak belukar, anda bisa memotongnya atau memanggil tukang kebun untuk membereskannya. Halaman yang kotor ini bisa menjadi penentu bagaimana nanti feel yang dirasakan oleh pembeli rumah anda.


Dengan kondisi rumah yang tidak terawat maka tidak jarang beberapa pembeli akan berpendapat rumah anda berhantu, rumah anda tampak terlalu menyeramkan, dan intinya adalah timbul ketidaknyamanan yang akhirnya membuat calon pembeli rumah anda memilih untuk tidak membeli rumah anda, dan berpindah ke tempat yang lain. Yang terpenting memang adalah menjaga kebersihan dalam rumah anda.

BACA JUGA:   Krisis Percaya Diri Karena Komedo? Cara Mengatasi Komedo Berikut Ini Patut Anda Coba

kredit rumah KPR bank BTN Mandiri

Usahakan jika anda sudah mendapati calon pembeli rumah yang ingin membeli rumah anda akan datang berkunjung dalam waktu dekat, maka anda perlu melakukan peremajaan rumah seperti pengecatan ulang tembok yang sudah tampak kusam, membersihkan kerak bekas minyak yang sangat kotor dan biasanya bisa kita dapati di dapur milik kita. Membersihkan perabotan rumah meskipun calon pembeli nantinya tidak akan membeli perabotan anda, namun setidaknya jika perabotan rumah itu bersih akan menggambarkan kepribadian pemilik rumah yang resik.

Terus gencarkan promo melalui iklan baris, iklan jitu, melalui Internet. Banyak website jual beli property online yang bisa anda manfaatkan dan bisa anda jadikan jalan untuk mendapatkan calon pembeli rumah yang lebih luas lagi. Dan pemasangan iklan melalui website itu juga gratis.



DMCA.com Protection Status

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda