Pesona Wisata Ubud Bali


Jika mendengar kata Bali pastinya kita akan teringat dengan banyaknya tempat wisata yang sangat indah. Salah satu bagian dari Bali yang harus anda kunjungi adalah daerah Ubud. Tempat wisata di Ubud sendiri jauh lebih terkenal bagi kalangan wisatawan mancanegara, hingga Ubud menjadi salah satu lokasi syuting film Hollywood yaitu Eat, Pray, & Love.

Mendengar kata tempat wisata di Bali mungkin Anda hanya akan teringat dengan jajaran–jajaran pantai saja, padahal masih banyak tempat wisata lain yang terdapat di Bali khususnya di Ubud. Jika anda bosan dengan tempat wisata yang itu–itu saja berikut adalah beberapa tempat wisata anti mainstream yang bisa Anda kunjungi di Ubud, Bali.

destinasi wisata ubud bali

Tempat wisata pertama yaitu Ubud Monkey Forest. Lokasi ini adalah salah satu tempat wisata di Ubud yang paling terkenal. Ubud Monkey Foresta adalah kawasan hutan lindung dimana di dalamnya terdapat pura yang sangat sakral bagi umat Hindu Bali. Lokasi dari Ubud Monkey Forest ini ada di Jalan Monkey Forest, Ubud dengan kode Pos 80571. Jika Anda datang ke sini Anda akan disuguhi oleh udara sejuk yang bebas polusi lengkap dengan jajaran pohon–pohon hijau nan tinggi. Tips untuk Anda, datanglah pukul 14.00 karena itu adalah waktu terbaik untuk berkunjung kesini, ketika itu monyet–monyet yang ada disini sudah cukup kenyang sehingga tidak terlalu agresif ketika melihat makanan yang Anda pegang.

BACA JUGA:   Mau Sukses Berbisnis? Lakukan Tips Bisnis Sukses Berikut Ini

pesona monkey forest tempat charmian chen turis gadis cantik taiwan baju nya dipeloroti monyet


Bagi Anda yang suka dengan petualangan dan ingin melihat Ubud di Bali dengan cara yang berbeda dari biasanya Anda bisa mengikuti tur trekking authentic Bali–Day Tours. Disini terdapat 8 trek yang berbeda untuk semua tingkatan. Seluruh trek ini berada di wilayah Ubud dengan waktu tempuh 30 menit perjalanan dengan menggunakan mobil. Anda akan berjalan melalui sawah, sungai, hutan, dan juga desa–desa. Anda bisa melihat eksotisme budaya Bali dari sudut yang berbeda. Tidak perlu khawatir kelelahan, karena tur ini akan mengikuti batas kemampuan fisik Anda.

rumah makan bebek tepi sawah ubud

Jika Anda sudah lelah berjalan–jalan di Ubud Bali, jangan lupa untuk beristirahat di salah satu tempat istirahat yang paling nyaman disini yaitu Bebek Tepi Sawah Villa and Spa. Hotel ini tidak terlalu jauh dari pusat kota hanya 2 km saja. Hanya membutuhkan waktu sekitar 75 menit. Fasilitas yang disediakan disini di antaranya wifi gratis di semua kamar, pelayanan resepsionis 24 jam, penyimpanan bagasi, free wifi di tempat umum dan parkir valet membuat Anda tidak akan kecewa dengan pelayanan yang sangat superior.

BACA JUGA:   Survey Dulu Harga Rumah Sebelum Mulai Menawar

Liburan Anda tentu akan sangat berkesan bila setelah menikmati keindahan Ubud Anda dan keluarga bisa langsung melepas lelah dengan hidangan-hidangan yang disajikan di Bebek Tepi Sawah Villa and Spa. Selain hidangan yang lezat, Anda pun bisa menikmati pemandangan sawah yang terbentang hijau di sekitar Bebek Tepi Sawah Villa and Spa ini.


DMCA.com Protection Status

rumah makan bebek tepi sawah bali (1)

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda