Pisah Ranjang


Sejak kelahiran Fahri, aku dan istri mulai pisah ranjang, eits jangan macam-macam, pisah ranjang disini bukan merupakan sebuah ungkapan tetapi emang beneran.



Jadi ceritanya, klo malem, Fahri sering rewel, sejak hari kedua dia sudah mulai menunjukan kerewelannya urusan pertiduran. Susah diajak tidur karena emang asinya enggak lancar, sampe akhirnya harus dibantu susu formula.

Biarpun dibantu susu formula, bukan berarti kadar kerewelan Fahri ilang sama sekali, karena dia sendiri lebih doyan susu emaknya daripada susu formula, jadi kadang klo nenen bisa sampe berjam-jam, klo pake formula, minimal 60 ml biar dia bisa anteng. Emang klo siang lebih gampang karena jinak-jinak merpati, tapi klo malem, wah bisa ngajakin orang sekampung ronda berjamaah. Hobbynya tidur di gendongan orang, klo ditaruh dikasur, paling tahan 10 menit abis itu protes minta digendong. Enggak enyak yah!!

Nah dari seringnya Fahri nangis malem itu, akhirnya aku ambil inisiatif buat pisah ranjang sama istri, demi kebaikan bersama 😀 kebetulan stok kamar di rumah emang turah-turah.

Klo malem Fahri disusuin n dininaboboin istri sampe tidur, ntar dia kebangun nangis karena laper, pipis atau pup, bagianku ngurusin, ngeboyong ke kamar lain, nyusuin (pake susu formula lah) sama nimang2, besok paginya, tuh anak udah ilang lagi dari kamar, karena udah disusuin lagi sama istri jam 2-4 pagi.

BACA JUGA:   Pitik Bengoren

Jadi emang bener aku sama istri lagi sering pisah ranjang, tapi ini gak kek adegan pisah ranjangnya para artis di infotainment, kami melakukannya agar punya waktu buat istirahat n berbagi tanggung jawab.


DMCA.com Protection Status

pisah ranjang pdf (1)

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

8 thoughts on “Pisah Ranjang

    gambarpacul

    (Agustus 30, 2013 - 1:51 pm)

    ngandeeel…enteng nang ramane ya anake ora keduman.

    Anggi Agistia

    (Agustus 30, 2013 - 11:51 am)

    judulnya kontroversial mas haha liat judulnya udah ngira macem-macem iki.
    tapi katanya seru yo pengalaman pertama punya anak 😀

      anotherorion

      (Agustus 30, 2013 - 12:01 pm)

      hahaha, tapi itu karena ungkapan pisah ranjang sudah jamak dengan stigma buruk :))

      iya seru mbak anggi, manis asem asik pokoknya kek makan permen nona nona

    Priyo Harjiyono

    (Agustus 30, 2013 - 10:58 am)

    mbuh ki mbak, nek sakiki ya lumayan ning bocahe dewe nek nusu formula iso entek 100ml lagi wareg e

    Irma Wildani Anzia

    (Agustus 29, 2013 - 8:19 pm)

    Wah, gak lancarnya kenapa, Yo? Nyusu sampai berjam2 itu sambil Fahrinya ketiduran ya? Itu biasanya cuma ngempeng. Minum cuma di awal saja.

    rawins

    (Agustus 29, 2013 - 6:24 pm)

    ya siap siap kuwe yo
    mblenger nggal dina mangan tege katuk, haha

Berikan tanggapan anda