Polkadot Isi Pisang di event Tokopedia Roadshow


Hari Sabtu tanggal 31 Oktober 2015 kemaren aku ikutan dalam event Tokopedia Roadshow yang diselenggarakan di Hotel Santika Yogyakarta. Event Roadshow Tokopedia ini merupakan rangkaian roadshow Tokopedia ke sepuluh kota di seluruh Indonesia, dan Jogja adalah kota ketiga setelah Jakarta dan Solo yang beruntung menjadi bagian dalam rangkaian Roadshow Tokopedia tahun ini.

Tema Roadshow Tokopedia tahun ini adalah Ciptakan Peluangmu, untuk kota Jogja digawangi oleh COO Leontinus Alpha Edison, Soleh Solihun dan Inspiring Seller Tokopedia dari Jogja, mas Deddy Indrawan, selain itu juga menampilkan rekan-rekan dari YAKKUM Craft, lembaga sosial untuk penyandang difabel yang terletak di utara kota Jogja. Dalam sambutannya om Leon menyatakan Tokopedia ingin terus membantu rekan-rekan difabel menciptakan peluang lebih baik untuk masa depan mereka.


Event yang didukung oleh Bank Mandiri, BNI, JNE dan Smartfren ini bener-bener ngebludak, sejak awal aku masuk ke dalam hotel Santika, banyak mahasiswa yang datang bergerombol memakai sepeda motor, tadinya aku agak heran juga, karena untuk roadshow kali ini peserta akan diseleksi dengan konfirmasi undangan via email oleh Tokopedia.

jadwal tokopedia roadshow 2015

Dan setelah berada di dalam barulah aku tahu kenapa banyak sekali mahasiswa yang datang, ternyata, mereka adalah mahasiswa dari Universitas Atmajaya Yogyakarta, selidik punya selidik ternyata om Leon adalah alumni UAJY, pantes aja banyak adik-adik tingkatnya gak mau ketinggalan event ini.

Aku sendiri datang sendirian, tadinya sudah janjian sama temen-temen Komunitas Blogger Jogja, eh ternyata saking hebohnya akhirnya gak bisa ketemu deh, tapi sempet liat beberapa rekan KBJ yang datang dan mengikuti event ini. Selain anak-anak KBJ dan UAJY, aku juga ketemu dengan beberapa mahasiswa UNY yang pernah aku asisteni, dan akhirnya mojok bareng sama mereka sampai acara bubar.

Oke dan sebenarnya kedatanganku ke event ini juga karena ada maunya, yaitu mau mencoba resep masakan Banana Roll salah satu mahasiswaku 😀 Iya karena kapan hari dia minta buat direviewin produk banana roll nya.


Banana Roll ini punya nama resmi polkadotisipisang, silahkan dicari di instagram dengan nama itu, pasti ketemu. Dinamai polkadot karena kue pisang manis ini menyerupai dadar gulung yang bercorak Dalmantians. Untuk penyuka rasa manis, ini rekomended, karena emang isinya kombinasi bahan yang manis seperti selai, susu dan pisang, sementara untuk menawar rasa manisnya biar gak terlalu kentara ditaburi butiran keju. Taste nya enak, teksturnya lembut dan rasa manisnya blended, dan harganya juga terjangkau, cuma ceban per porsi.

Tampilannya? Take a Look! So Yummy!!!

makanan manis jogja

Pembuatnya dua cewek cakep yang masih duduk di Fakultas Teknik UNY, oh ya klo di FT UNY sendiri, anak2 khususnya Boga emang sering bikin makanan enak dan kekinian, mampir aja ke sana di jam kuliah, dijamin ngiler dengan sambutan aroma terapi ala chef Farah Queen.

Yang bikin polkadot isi pisang ini spesial, karena pembuatnya bukan dari jurusan masak memasak lho, tapi dari jurusan Elektro n Informatika, yang biasanya cuma megangin setrum sama PHPin asdosnya.

Untuk saat ini, Polkadotnya memang belum bisa ready setiap hari, baru bisa melayani permintaan pelanggan pada hari Jumat, Sabtu, Minggu, dan melayani COD di seputaran kampus UNY. Buat yang penasaran dengan rasanya, bisa follow IG: Polkadotisipisang atau Nuninun22.

Is it worthy for me to eat? Yes, you should

Polkadotisipisang

Wa : 085745352428 Bbm : 5861CEE4/585BAA6F


DMCA.com Protection Status

dadar gulung polkadot (2), cara membuat dadar gulung polkadot kekinian (1), dadar gulung polka (1), leontinus alpha ediso uajy (1), leontinus alpha edison lulusan uajy (1)

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

2 tanggapan pada “Polkadot Isi Pisang di event Tokopedia Roadshow

  • Katerina

    (November 6, 2015 - 1:07 pm)

    Terlihat begitu menggoda. Kirim sini ke Jakarta. Aku mauuu

    • anotherorion

      (November 16, 2015 - 8:27 pm)

      duh aku gak yakin tahan selama pengiriman e mbak :3

Berikan tanggapan anda