poso ngepet


Klo dibilang beda puasa kali ini ma tahun2 sebelumnya lumayan kentara bedanya, klopun dulu jaman awal kuliah, malah hampir tiap berbuka/sahur gak pernah di rumah, klo nggak ngumpul bareng anak kampus ya anak SMA. Tapi sekarang udah agak susah buat bebas2an kayak dulu.

Akhir bulan kemaren kakak ipar balik ke jakarta setelah melahirkan di jogja, ibu mertua ikut ngawal ke jakarta, jadinya bapak pesen supaya jaga rumah selama ibu pergi, ya siapa lagi penjaganya klo bukan aku ma nyonyah.

Jadi deh awal puasa kali ini bener2 sesuatu yang baru, dari rutinitas ngebangunin sahur, nyiapin makanan sahur n berbuka, dilakuin berdua dulu sih selalu terima jadi

Klo puasa2 tahun kemaren masih bisa ngeboo (tidur abis sahur bangun sebelum magrib) sekarang bisa abis dicubit2 sana sini, wess pokoke meh mapan turu ayem wae mesthi dirusuhi sik

Ada yang hilang di puasa kali ini, biasanya di tivi atau radio ada ceramah KH. Zainuddin MZ, bukan apa2 sih, cuma kangen aja udah terbiasa dengerin suaranya tiap bulan puasa, tapi sekarang sudah gak ada deh.

Hari ini tumben gak dibangunin sahur sama si Joni, ya sudahlah sing penting niat, pagi2 ngantri di Samsat buat bayar pajek motor, pokoke wegyah motokopi di fotokopian samsat sleman, kadang nggak kira2 motokopi selembar bisa serebu males jadinya

Abis dari fotokopian ke kampus rencana mo minta tanda tangan bebas teori n pengesahan ujian skripsi, tapi malah gebleknya naskah ujian yang kusodorin kemaren gak ada bab I nya hahaha geblek emang ya udah ngeprint dulu trus dikasihin dosen

Ngomong2 tentang masa studi yang makin mepet emang harus disikapi dengan rajin2 ngepet kesana kesini,  apa yang bisa dipancal sekarang emang harus dipancal duluan, klopun dipikir2 urusan beginian persyaratan administrasi yang kadang sering menjegal langkah, remeh emang tapi klo enggak ada bisa bikin mundur lagi mundur lagi. Aku sendiri masih lum tau apa masih sempet buat yudisium n ndaftar wisuda bulan ini.


Tapi luweh deh, rawe rawe rantas malang2 putung, nek ra kecandak yo wis gari nangis, gitu aja kok repot


DMCA.com Protection Status

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda