PR; Blue n Black the Side of Me


Kena todong dari mas Adam buat ngerjain PR. Intinya tentang warna kesukaan…
hmm apa yah….



Warna paporite dari kecil itu biru, g tau kenapa, pokoknya biru aja, mau biru langit, biru donker, biru banget pokoknya biru…. mungkin karena waktu kecil terbiasa menggambar pemandangan macem gunung, laut n langit yang juga berwarna biru, saking hobbynya yang namanya nggambar langit ga boleh ngebiarin langit berwarna putih. Alhasil Spidol warna biru paling sering abis ketimbang warna lainnya. Ngomong2 soal nggambar siapa yang klo TK disuruh bu guru gambar pemandangan pasti hasilnya ga beda jauh sama gambar2 macem ini hayoo ngaku?? gunung 2 + matahari di tengah, ada jalan, awan, pohon sama rumah 1 biji hihihi

Orang bilang penyuka warna biru adalah orang2 yang romantis dan sensitif, terbuka dan bisa menjaga rahasia. Mudah tersentuh hatinya dan setia kawan, setia dan rela berkorban. Penganalisa dengan kesimpulan yang cukup kuat. Sifatnya yang lebih suka memberi, selalu 1csiaga 1d alias siap antar jaga, ke mana pun kamu mau pergi, namun pasif dalam hubungan,  daya khayal luar biasa, agak penyendiri, setia, posesif dan agak sulit bergaul. Mereka memang tidak bisa menerima situasi yang dirasakan atau yang orang lain rasakan kalau hal itu dianggapnya tidak adil.

Biru itu warna yang ‘fresh’ dan kesannya luas banget, jadi kalo aku ngerasa jenuh, biasanya aku ngeliat sesuatu yang berwarna biru atau pergi ke tempat yang warna birunya banyak, kayak pantai atau di tempat-tempat tinggi. The place where I can see this blue world

Menginjak usia dewasa meskipun aku masih pencinta warna biru, tapi dalam berpakaian aku lebih memilih warna gelap atau yang didominasi hitam, aku memilih hitam bukan tanpa alasan, aku orangnya cukup tertutup, penyendiri, mereka yang benar2 mengenal aku hanyalah orang-orang terdekatku, selain itu sangat jarang orang mengenalku dengan baik. hitam itu misterius namun elegan. Mereka yang menyukai warna hitam gampang mengaku salah dan memuji lawan. Memaksakan kesalahan hanya akan memperparah keadaan, lebih mementingkan hubungan yang lama, matang, hangat dan tak mengebu-gebu.

Hmmm udah gitu aja lah, nyambung ga nyambung yang penting PR dah dikerjain, mo kasih nilai berapapun OK asal jangan nol… itu namanya KEJJAAAAAAAAAAAANNNN


DMCA.com Protection Status

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda