prek.su


Dua hari ini bener2 bikin emosi, tapi seperti biasa gak bisa kusampein, huft. ngerasa aja semakin hari semakin ngerasa tangan dan kaki ini dilucuti satu persatu. Diantara banyak target yang harus cepat aku selesaikan justru banyak pukulan dari belakang yang gak bisa aku hindari. Tentu saja hal ini mau gak mau bikin jalan ke arah sana semakin sulit.

Sering berfikir untuk angkat bendera putih dengan kondisi yang ada, keinginan itu masih sangat besar tapi kulihat kemampuanku dan dukungan dibelakang lambat laun justru berbalik. Entah apa yang ada di pikiran mereka. Memang ada banyak hal dimana semua itu aku ambil sebagai tanggung jawabku sendiri karena ulahku, dan aku mengakui hal2 tolol tersebut.

Merasa bersalah dengan semua perbuatanku, berusaha berjalan memperbaiki step demi step tapi selalu dihantam oleh orang2 terdekatku, itulah kenapa aku lebih memilih melarikan diri ke dunia maya selama ini. Mungkin memang tak akan selamanya karena kita hidup sebenarnya ada di dunia nyata.

Semakin banyak pertimbangan, semakin dipikirkan semakin banyak keluhan semakin aku nggak jalan, bullshit deh gak usah mikir aja sekalian, rawe rawe rantas malang2 putung. Prek su prek su sim salabim prok prok prok



*tidur lagi*


DMCA.com Protection Status

prek su (1)

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda