Inilah Rekomendasi Model Masakan Untuk Pesta Perkawinan Modern


Pesta perkawinan menjadi salah satu rangkaian acara yang sepaket dengan hari dimana ikrar suci sepasang pengantin berlangsung. Pesta perkawinan impian tentulah diharapkan bisa menjadi pesta yang mengesankan, baik bagi Anda dan pasangan, keluarga maupun para tamu undangan. Tapi perlu Anda ketahui bahwa yang membuat pesta perkawinan menjadi berkesan bukan hanya karena dekorasi yang megah dan indah, melainkan juga karena menu makanan yang disajikan.

Secara tidak langsung, pesta perkawinan juga menjadi ajang reuni antara Anda dengan teman – teman yang diundang. Oleh karena itu penting pula bagi Anda untuk memastikan bahwa menu – menu makanan yang disajikan di pesta perkawinan Anda dan pasangan adalah menu makanan yang bisa memanjakan lidah.

Yuk kita lihat masakan yang rekomended untuk pesta perkawinan modern, dihimpun dari Kreasi Sasa

Inilah 3 rekomendasi model masakan untuk pesta perkawinan modern.

Pineapple Rice

Umumnya pesta perkawinan atau hajatan lain menjadikan nasi putih sebagai menu andalannya. Meski begitu sangat disayangkan, sebab biasanya akan banyak nasi putih yang tersisa. Oleh karena itu tidak ada salahnya bagi Anda untuk menghidangkan menu masakan lain, seperti Pineapple Rice.

resep masakan pernikahan modern

Nasi dengan campuran nanas ini bisa menjadi menu unik di pesta perkawinan Anda, sebab hingga kini masih jarang ditemukan menu Pineapple Rice yang dijadikan hidangan pesta perkawinan. Nasi putih yang dicampur dengan bawang putih, bubuk kari, bawang merah lengkap dengan potongan nanas ini akan menjadikan side dish yang sempurna.


BACA JUGA:   Inilah 5 Penyebab Penyakit Diabetes

Chocolate Fondue

Betapa lezatnya ketika menikmati sepotong brownies atau buah – buahan segar yang telah dicelupkan ke dalam cokelat. Bukan hanya anak – anak yang akan terhipnotis dengan menu ini. Ya, cokelat bisa dibilang sebagai menu segala usia sebab makanan yang khas dengan rasa manis ini diminati anak – anak, remaja, dewasa hingga lansia.

masakan chocolate fondue

Untuk itu pastikan bahwa Chocolate Fondue ini menjadi salah satu hidangan pada pesta perkawinan Anda nanti. Meletakkan menu ini di meja dessert lengkap dengan brownies dan buah segar akan membuat menu ini laris diserbu para tamu undangan.

Bakso

Menu ini memang sudah sangat akrab dengan lidah orang Indonesia. Beruntungnya, sesering apapun menyantap bakso, tidak akan membuat penikmatnya merasa bosan. Nah, agar pesta perkawinan semakin berkesan, Anda bisa mengajak tukang mie atau tukang bakso langganan untuk turut andil dalam pesta tersebut.

Sediakan booth khusus tukang bakso langganan Anda lengkap dengan gerobak baksonya. Biarkan para tamu undangan turut menikmati bakso favorit Anda. Bahkan para tamu bisa melihat langsung bagaimana tukang bakso tersebut meracik bakso yang lezat.

Demikian tadi beberapa menu hidangan untuk pesta perkawinan modern yang direkomendasikan untuk Anda. Kebahagian Anda dan pasangan serta keluarga akan semakin sempurna ketika Anda bisa memberikan kesan terbaik dalam pesta perkawinan Anda. Salah satunya adalah dengan menyajikan hidangan yang lezat.

Itulah 3 rekomendasi model masakan untuk pesta perkawinan modern

BACA JUGA:   Krisis Percaya Diri Karena Komedo? Cara Mengatasi Komedo Berikut Ini Patut Anda Coba

Sumber: Kreasi Sasa


Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

4 thoughts on “Inilah Rekomendasi Model Masakan Untuk Pesta Perkawinan Modern

    agi pranoto

    (Mei 25, 2017 - 7:00 pm)

    bakso emang makanan andalan kawinan ya.
    tapi tiada kawinan tanpa kambing guling. catat ya, kambing guling!

    tertanda,
    tamu senior di kawinan kawinan terdekat

    ayanapunya

    (Mei 24, 2017 - 7:39 am)

    biasanya kalau resepsi nyediain bakso paling cepat diburu tamu itu bakso. heu

Berikan tanggapan anda