Rumah Dijual Banten Dan Tindakan Salah Yang Membuat Rumah Tidak Laku


Banyak pemilik yang ingin menjual rumahnya secepat mungkin dan mendapatkan keuntungan sebesar mungkin, namun sering kali melupakan beberapa hal yang sangat penting untuk dilakukan sehingga rumah justru tidak laku. Hal tersebut biasanya berkaitan dengan tindakan dari pemilik proses menjual rumah hingga membuat rumah tidak diminati lagi oleh pihak peminat yang sebenarnya tertarik kepada rumah tersebut namun akhirnya membatalkan niatnya. Hal ini tentu saja akan menjadi hal yang sangat merugikan jika tidak segera diatasi secepat mungkin oleh pihak pemilik yang mungkin saja tidak peduli selama rumah terjual. Dan berikut ini beberapa rumah dijual banten dan beberapa kesahalan yang dilakukan hingga rumah tidak laku dijual.

  1. Tidak merawat rumah

Hal ini akan sangat berdampak pada kemungkinan rumah terjual nantinya, dimana jika rumah dibiarkan tanpa perawatan rutin oleh pihak pemiliki akan membuat rumah sama sekali tidak diminati. Biasanya hal ini terjadi jika rumah yang tengah dijual memang sudah tidak lagi dihuni sehingga rumah tidak diurus secara rutin bahkan terkadang bisa saja tidak ada perawatan sama sekali sehingga rumah menjadi sangat buruk untuk ditinggali.

rumah dijual banten


  1. Rumah tidak dipercantik

rumah dijual banten berikutnya ini biasanya menjadi salah satu tolak ukur dari beberapa calon pembeli yang ingin membeli rumah yang masih dalam keadaan cantik sehingga tidak terlalu sulit merawatnya. Jika hal ini diabaikan kemungkinan besar rumah akan sepi peminat karena tampilan rumah yang tidak segar dan menggugah minat dari para calon pembeli setelah melihat rumah secara langsung.

  1. Tanpa bantuan agen properti

Hal ini biasanya tidak terlalu berdampak, namun jika pemilik memang tidak memiliki pengetahuan yang cukup untuk menjual sendiri rumah dan memaksakan menjualnya pastinya akan membuat rumah sepi peminat. Padahal keberadaan agen properti sangat membantu walaupun akan mengeluarkan sedikit biaya untuk keuntungan agen yang melancarkan proses penjualan rumah sehingga rumah tidak kunjung terjual jika tidak dibantu agen.

Demikian beberapa rumah dijual dan beberapa kesahalan fatal yang membuat rumah tidak kunjung terjual kepada pemilik baru.


Post You May Also Like

BACA JUGA:   Nonton Hemat di Bioskop Cinema 21 The Premiere XXI Jakarta

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda