Satu gambar berjuta akun


Ada istilah satu gambar dapat menjelaskan berjuta kata, hare gene satu gambar jadi beragam akun. Entah ada berapa foto yang jadi puluhan ID di jejaring sosial macem fesbuk, foto2 yang laku dipasaran ya klo gak foto cewe cakeb ya foto bayi. Ada temen SMA yang mukanya juga dipake berjamaah sama klonengers, mpe sekarang dia ngehapus semua foto2nya di jejaring sosial karena enggak pengen fotonya disalah gunakan.
Klonengers dari yang namanya endah sampe yulia, citra sampe sasha, embuh sopo sebenernya sosok dibalik foto2 itu. Dari yang pake jilbab sampe tanktop okeh. Rata2 pemilik akun klonengan itu orang yang cuma hoby ngegame, kurang perhatian, kurang kerjaan po cari sensasi, mungkin karena muka aslinya gak cukup asik buat narik perhatian cowo, belas kasih sayang berujud chip poker, po ubo rampe game online. 
Dan masih banyak juga cowok pekok yang nge-add tuh cewek dengan harapan bisa deket, jadi tempat curcol njuk dibojo. Kadang beberapa akun cowok sampe segetol itunya buat ngegebet si cewe rajin nanya alamat, nomer hape sama pin bb, tiap status si cewe bakalan dilike, dikomenin, pokoke serba nggah nggeh nggah nggeh nggak kepanggeh.
Hahaha ya iya klo tu cewek beneran, kalo cewek jejadian kek rahmat anastasya apa gak makan ati tuh. 
Foto di atas mbuh fotonya sapa, dicolong semena-mena entah dari mana, klo da yang kenal PM yah hahahahasyou lah




DMCA.com Protection Status

satu gambar berjuta akun (1)

Tentang anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.
Tulisan ini dipublikasikan di me my self and I. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *