Selamat Hari Karung Bulanan


Hari minggu kemarin dapat email dari Google bahwa pembayaran untuk Google Adsense sudah bisa dicairkan. Sehingga hari Senin ini aku bisa segera mendownload duit dari internet lewat perantara Kantor Pos.

Meskipun belum bisa melakukan pencairan rutin setiap bulannya, tapi sudah alhamdulillah karena sudah tidak lagi bingung dengan cara cari duit di internet, toh selain dari Google Adsense, aku juga punya pendapatan via internet dari cara lain yang sudah menjadi pemasukan rutin setiap bulannya.

Pencairan duit internet hari ini bisa dibilang cukup cepat, aku mendatangi kantor pos Sleman sekitar jam 10.15 pagi, ambil nomor antri sambil minta form Western Union dari mbak-mbak yang bertugas di kantor pos tersebut.


Untuk melakukan pengambilan uang hasil Google Adsense lewat Western Union, bisa dilakukan di Kantor Pos, Pegadaian, Indomart maupun Bank lokal, yang memajang logo WU di depan unit usahanya. Syarat yang dibawa cukup dengan membawa KTP asli+fotocopy, nominal pencairan dan MTCN bisa dicatat/screenshoot dari laporan pembayaran di akun Google Adsense masing-masing.

BACA JUGA:   Bertemu Kepik Emas di Sawah

resi kantor pos adsense

Untuk form Western Union kali ini, seperti pencairan terakhir sudah tidak dilengkapi dengan isian MTCN, konon diduga sering disalahgunakan untuk mencairkan pengiriman lewat Western Union oleh oknum-oknum yang bertugas di WU partner, baik itu kantor pos, pegadaian, indomaret, maupun bank yang memajang logo WU. Berikut tampilan form baru Western Union di kantor pos.

cara mengisi form western union google adsense kantor pos


Setelah mengisi formulir Western Union dengan bolpoin yang sudah disediakan di Kantor Pos aku tinggal menyerahkan screenshoot MTCN di hp kepada petugas kantor pos untuk diisikan di komputer teller kantor pos. Tunggu sekitar lima menit dan uang dari Google Adsense sudah beralih ke tangan kita.

Oh ya, tidak setiap bulan aku bisa mengambil pencairan Google Adsense ini, karena pendapatan perbulanku belum mencapai seratus dollar, masih berkisar 30-35 USD per bulan, kecil memang tapi sudah alhamdulillah ada tambahan pemasukan dari internet. Tapi jangan salah lho, yang bisa ngambil duit adsense rutin tiap bulan lebih dari lima juta rupiah setelah dikonversikan itu banyak lho, banyak 😀

BACA JUGA:   Cipokan Solder

Memang untuk mencapai kesana tidak mudah, tapi selain kita toh banyak rekan internet marketer yang berpenghasilan lebih dari 5 juta rupiah per bulan dari internet, dan memilih meninggalkan pekerjaan utamanya sebagai karyawan kantoran. Tapi jalan kesana selalu terbuka kok, tinggal apakah kita benar-benar berniat untuk mendapatkan duit dari internet atau tidak. Klo bener-bener berniat pasti selalu ada jalannya. Jadi, jangan kemakan omongan master internet yang melarang kalian buat belajar internet marketing, kecuali kalian emang tipe yang mudah menyerah.

Oke, selamat hari karung bulanan nasional bagi yang merayakan


DMCA.com Protection Status

Apakah bisa mengambil kiriman western union di pegadaian (1), cara ambil uang di wu (1), cara mengambil western union di indomaret (1), form pengambilan uang western union di indomart (1), formulir pengambilan uang western union indomaret (1), formulir western union di tangan (1)

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

3 tanggapan pada “Selamat Hari Karung Bulanan

  • Lihat Komentar Sebelumnya

    (Desember 1, 2015 - 10:48 am)

    syip iki.. juooz

  • sutopo

    (November 23, 2015 - 3:49 pm)

    wah ini wkwkw, dapat brapa mas..? itu cairnya brapa bulan hahaha..!
    aku bulan ini dapat dikit, visitor drop :3

    • anotherorion

      (November 26, 2015 - 10:47 am)

      suwi mas, tiga bulan mung modal sak blog soale 😀

Berikan tanggapan anda