Semarak HarBOLnas Ala Zalora


Menjelang akhir tahun, biasanya tempat – tempat perbelanjaan akan mulai mempercantik diri dengan beraneka hiasan Natal dan Tahun baru, suasana serba meriah dengan balutan lampu warna-warni dan ornamen-ornamen untuk menghias gerai mereka. Mall-mall besar pada umumnya juga menyelenggarakan berbagai event yang menunjang peningkatan volume pengunjung untuk mengunjungi setiap lantai di mall tersebut.

Nah lalu jika dunia perbelanjaan offline saja bisa sesemarak itu, lalu apa kabar dunia pemasaran online di Indonesia? apakah juga memiliki event tertentu untuk menarik minat calon pembelinya?

Buat kamu-kamu yang hobi belanja online lewat dunia maya pasti kenal dong dengan berbagai marketplace yang menyediakan berbagai barang mulai dari kebutuhan pribadi seperti fashion, kosmetik maupun untuk kebutuhan umum lainnya seperti peralatan kantor, elektronik dan furniture dan lain sebagainya.

Untuk menyambut agenda rutin tutup tahun ini, ada 100 lebih marketplace online menyelenggarakan HarBolNas lho. Eh apa? harbolnas? hari bola nasional? Et dah bukan, harbolnas itu adalah singkatan dari Hari Belanja Online Nasional.

Hari belanja online nasional ini digagas oleh beberapa Marketplace besar di Asia Tenggara, yes event ini adalah event belanja tingkat kawasan ASEAN dan sudah berjalan sejak beberapa tahun terakhir. Harbolnas diciptakan sebagai wahana untuk menjadi alternatif event-event diskon besar-besaran di negara-negara barat seperti Black Friday, Cyber Monday, Online Fever dan Singles Day.

Selain untuk memberikan alternatif surga diskon belanja besar-besaran untuk para netizen di kawasan ASEAN, ternyata Harbolnas juga memiliki tujuan mulia lho yaitu turut membesarkan UKM-UKM yang ada di tengah masyarakat agar mampu bersaing dengan berbagai produk dari negara lain. Dengan masuknya UKM ikut dalam event semacam ini tentunya dapat meningkatkan tingkat visibilitas dan penjualan mereka, tidak lagi terbatas dalam area lokal tetapi bisa meluas hingga di tingkat nasional bahkan kawasan Asia Tenggara.

BACA JUGA:   Dapur Modern Minimalis Untuk Pasangan Muda

Bicara soal, marketplace mana yang menyelenggarakan even harbolnas ini, salah satunya adalah marketplace yang pasti sering kalian sambangi untuk mencari produk-produk fashion berkualitas, yaitu Zalora. Menyambut pagelaran Harbolnas ini, Zalora menyelenggarakan diskon akhir tahun di 1212.

Apa Yang Ditawarkan Zalora di Event 1212?

Sebagai marketplace yang memiliki fokus utama di bidang fashion commerce, Zalora akan memberikan diskon gila-gilaan up to 90% lho guys untuk berbagai produk fashion mulai tanggal 10 Desember 2015.

Event yang bakalan berlangsung selama tiga hari ini terlalu sayang buat dilewatin kamu-kamu fashionita dan maupun cowok-cowok yang ingin mempersiapkan diri menyambut perayaan Natal atau menghabiskan malam tahun baru dengan orang yang paling spesial.

Produk apa saja sih yang ada di Zalora kalo boleh tahu?

Oke, di Zalora, secara garis besar untuk produk mereka dibagi jadi dua, yaitu untuk Pria atau Wanita. Dari dua kategori utama itu baru dipecah menjadi segmen masing-masing, misalnya, pakaian, sepatu, tas, jam tangan dan seterusnya. Kenapa harus dibagi seperti itu? Karena dengan pembagian semacam itu, user akan lebih cepat untuk mencari produk dan memilih produk yang mereka inginkan.

Bayangkan jika saat kita sedang mencari sepatu tetapi yang muncul di bagian rekomendasi tas atau atau jam tangan, kan jadi enggak fokus 😀 tadinya mau beli apa akhirnya terdampar dimana 😀

Di Zalora, selain kamu bisa melakukan filtering berdasarkan jenis fashion, kamu juga bisa melakukan pencarian spesifik berdasarkan harga, diskon maupun jenis brand. Oh ya, untuk Zalora sendiri, soal kualitas produk tidak perlu dirisaukan, karena brand yang ada di Zalora memang brand yang sudah memiliki jaminan kualitas, jadi jangan kuatir bakal dapetin barang yang kualitasnya jelek.

BACA JUGA:   Tips Memilih Aneka Warna Shawl Khusus Untuk Wanita Berhijab

hari belanja online nasional zalora

Yang lebih menarik lagi, untuk pembelian di atas Rp 300.000 Zalora akan menggratiskan biaya pengiriman, berkah banget kan klo selain dapat diskon besar, masih digratisin buat ongkos kirimnya. Bakalan rugi dan nyesel banget deh klo sampe melewatkan event spesial akhir tahun 1212 dari Zalora ini.

Dan untuk event tahunan Harbolnas ini, aku lagi galau antara pengen beli tas baru atau pilih jam tangan aja. Klo aku sih lagi melting sama beberapa produk jam tangan yang ada di Zalora, soalnya sekarang ribet klo harus ngeliat jam di HP sementara mata dan tangan harus tetap fokus sama motor biar gak jatuh. Dan berhubung sekarang musim hujan, butuh banget jam tangan yang gak cuma trendy tapi juga punya daya kebal terhadap air, mungkin ada temen-temen pembaca yang mau pilihin dari 6 pilihan dibawah ini mana yang cocok buat aku 😀

harbolnas zalora

Gimana caranya biar enggak ketinggalan info diskon akhir tahun 1212?

Oke pertama yang harus kamu lakukan adalah segera meluncur menuju halaman diskon akhir tahun 1212 lalu masukan email kamu di kolom yang tersedia, pilih tombol PRIA jika kamu ingin mendapatkan update diskon fashion yang laki, atau pilih tombol WANITA jika kamu ingin segera dikabari begitu Zalora merilis diskon terbaru untuk segmen wanita.

Setelah kamu melakukan submit, maka kamu langsung mendapatkan e-gift voucher sebesar Rp 75.000 dari Zalora yang bisa segera kamu gunakan saat ini juga, atau bisa juga kamu gunakan pada saat Harbolnas.

So tunggu apalagi, buruan submit email kamu di Zalora dan pantengin terus update terbaru diskon harbolnas dari Zalora.


DMCA.com Protection Status

jam tangan zalora (3), harga jam zalora (1)

Post You May Also Like

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda