Setia Ala Buaya


Eh dasar situ playboy cap kecoa, buaya darat cuihhh! Pernah denger makian khas cewek yang patah hati gara2 diselingkuhin cowoknya??? Gw sih pernah, sering malah 😀

Entah kenapa kelakuan cowok playboy kek Arjuna di postingan sebelumnya lebih banyak dikaitkan dengan buaya, lelaki buaya darat kata Mulan Jameela. Apa salah buaya sehingga jadi kambing hitam kelakuan para lelaki hidung belang?

Buaya jantan termasuk dalam golongan makhluk2 paling setia pada pasangannya, dalam seumur hidupnya buaya hanya kawin dengan satu betina saja, meskipun bertampang sangar tetapi dia tidak berpikiran seperti singa jantan yang hobi mengoleksi hareem, para buaya tidak pernah kepikiran buat poligami. Bahkan ketika pasangannya itu mati duluan, buaya jantan tetap memegang janji setia sampai ajal menjemput mereka. So sweet ya hidup sebagai buaya?

cowok selingkuhNah kalo buaya sedemikian setianya terus kenapa lelaki mata keranjang disebut buaya darat? Konon di tahun 1970-an ketika itu musim kemarau di daerah Jember, ada seorang peternak yang kehilangan buaya jantannya dari peternakan buaya, kabar menghilangnya buaya itu menggegerkan warga sekitar yang takut jika buaya itu akan muncul tiba2 dan mencari mangsa di desa. Setelah tiga minggu, buaya itu terlihat di desa sebelah, buaya itu memilih untuk meninggalkan peternakan karena kasmaran dengan buaya betina yang entah berasal dari mana, dan ia rela tidak mandi selama tiga minggu hanya demi selingkuhannya itu. Disitulah muncul idiom “buaya darat”, buaya yang rela hidup di darat selama tiga minggu demi buaya idaman lain.

BACA JUGA:   Bersenang-senang di atas Penderitaan Orang Lain

Nah kalo kalian tipe buaya apaan teman?

Buaya Hamka *eh*

gambar dari sini dan sini

cerita asal usul buaya darat dari sini




DMCA.com Protection Status

asal usul knpa di sebut buaya play boy (1), buaya darat (1), Buaya Darat versus selingkuh (1), buaya sangar (1), dasar buaya (1), gambar kecoak dan ikan disatukan gambarnya (1), hidung belang katanya di sebut buaya darat (1), quotes buaya darat (1), sejarah buaya darat (1)

Post You May Also Like

Tentang anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.
Tulisan ini dipublikasikan di Indonesiaku dan tag , , . Tandai permalink.

38 Respon untuk Setia Ala Buaya

  1. Bunda Shofia berkata:

    Lihat gambarnya serem banget…gak mau deket2 buaya darat ah..!!

  2. mena berkata:

    roti buaya betawi gak ada rasanya tp roti buaya yg dari pekalongan rasanya selai nanas hehe #eh malah promosi

  3. ayanapunya berkata:

    ternyata gitu sejarah sebutan buaya darat? baru tau. haha

  4. Ry berkata:

    Kalo saya mah maunya makan roti buaya ajah, yang suka ada di acara kawinan orang Betawi itu lho…..hehehhe

    #ngawur

  5. nengwie berkata:

    eehh koment teteh yg diatas apa ngga bisa muncul? :'(

  6. Metty berkata:

    Yang setia itukan buaya air
    makanya dikatakan buaya darat karena kelakuannya berlawanan dengan buaya air itu lah

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *