soentoek


Kemaren malem lupa Online tumben bisa bobo cepet, hmmm entah karena paginya tidurnya kurang tuntas..rencana mo OL pas sahur gagal gara2 masa aktif IM2 ku abis…Malem ini langsung nyari voucher indosat 125rebu buat ngaktifin masa aktif kartu.

Agak malem juga nyarinya jam 9 lewat untung ada yang buka itu juga harus beli 3 voucher coz yang nominal 125 kan ga ada. yang 100 ribu abis, jadinya 2 50 + 1 25 deh…habis ngisi sempat jengkel juga mbuka multiply ga mau konek. ternyata harus ngereset koneksi dulu baru kartunya bisa aktif…

TKP pertama jelas inbox multiply sama gmail, buka2 account malah bingung dewe ga ada yang mo dikomentarin…sebel coz ga kayak gmail. untuk mencari update terbaru harus refresh inbox bxx itupun lum tentu ada yang baru…

Mo posting bingung juga ga ada ide, mo bikin puisi ah malesss…. masak tiap boring gini bawaannya bikin puisi mulu ntar dikira lebay pula. buka FB sama aja, masih mending da temen SMP ngajak chat… haduh haduh bingung bingung semalem ga ada koneksi pikirannya jutek pengen nulis apaan gitu, giliran udah konek, malah otaknya yang ga mau konek…

Manusia banyak maunya emang susah, yang kurus pengen tambah (berat badan)BB, yang udah gendut pengen kurus, yang (BB) bau badan pengen engga bau, yang engga bau pengen BB, angel men dadi menungsa, karepe okeh dituruti pengine malah bingung


Ya wis mbange suntuk, ga tau mo nulis apaan, mending nulis beginian aja, apa adanya…dibaca syukur engga ya biarin namanya juga lagi suntuk….tungguin aja ada yang kepancing gak maen kesini.                         (……ngarep……..)


DMCA.com Protection Status

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda