Suhu badan


Aku mulai menyadari klo tubuhku unik, gimana engga klo posisi badan lagi sehat2 aja, suhu tubuhku malah hangat, mirip kayak orang demam, dan karena keunikan itu sering aku salah gunakan jaman SMA, klo lagi males ngikutin pelajaran, klo lagi pengen jajan tanpa harus ngantri, tinggal minta ijin sama guru



Ga cuma aku yang memanfaatkan keunikan ini, kadang klo temenku lagi males ikut pelajaran langsung ngajak aku ngebolos biar bisa jajan di kantin

“Bu, badan saya demam nih bu”
“Ah masak perasaan baik2 aja”
“Beneran deh bu nih badan saya panas semua”
Bu guru pun nempelin tangannya ngecek suhu tubuhku
“Ya udah sana buruan ke UKS”
“Dianterin ya bu, ntar pingsan di jalan piye?”

Dan cengar cengirlah demit di belakang yang langsung maju ke depan pura2 nganterin aku ke UKS, padahal langsung ngumpet ke kantin.

Pernah sekali dua kali ketemu guru lain yang kebetulan ngantin, alasan aja, disuruh makan dulu sama susternya Pak!! gitu

Dua hari ini badanku mulai ngerasa ga beres, kupegang leherku ternyata suhu badanku lebih adem dari biasanya, waduh berarti tanda2 aku bakalan sakit nih, biasanya sih pake acara pusing2 segala, tumben kali ini engga, jadi cuma badan aja yang ga enak, ditambah batuk pilek, jadi posisi sekarang antara sakit dan tidak sakit, mending ga usah dibikin sakit sekalian ya Tuhan, biar besok masih bisa dolan2 ga kuwatir bakal drop di jalan


DMCA.com Protection Status

Post Author: anotherorion

Priyo Harjiyono, blogger kelahiran Cilacap yang kini menjadi warga Ngayogyakarta Hadiningrat, baginya blog adalah dunia untuk menciptakan mimpi2nya. Saat ini masih disibukkan sebagai pembelajar dalam dunia pendidikan.

Berikan tanggapan anda